Uncategorized

Cara Murah Keliling Singapura! Wisata Kilat di Changi Airport!

PiBi!

Changi Airport merupakan bandara Negara Singapura. Bandara ini menjadi salah satu bandara terbaik dunia dan sering mendapatkan penghargaan. Tidak hanya itu, bandara ini juga merupakan bandara tersibuk di dunia. Karena merupakan bandara tersibuk yang sering disinggahi oleh orang-orang baik dari dalam maupun luar negeri, maka bandara ini menyiapkan segudang fasilitas untuk orang-orang yang mendarat atau menunggu transit ke pemberangkatan selanjutnya. Jika kamu liburan ke Singapura dan mendarat di bandara ini atau hanya sekedar transit menunggu penerbangan selanjutnya kamu wajib banget wisata kilat di Changi Airport! Cara murah untuk keliling Singapura dengan waktu terbatas dan tentunya gratis!

Singapore Changi Airport 

Berikut ini hal-hal yang dapat kamu lakukan selama berada di Changi Airport:

1. Jalan-jalan di taman

Ada banyak taman yang bisa kamu kunjungi selama di Changi Airport. Taman yang menjadi favorit adalah Sunflower Garden yang berada di Terminal 2, Departure Transit Lounge, Level 3. Di taman ini kamu bisa berfoto sepuasnya dengan bunga matahari. Taman ini merupakan salah satu spot favorit pengunjung, karena keindahan bunga-bunganya. Tetapi, taman ini hanya ada pada siang hari saja, sementara pada malam hari akan berubah menjadi Light Garden dimana taman akan ditaburi cahaya-cahaya indah.

2. Tempat bermain

Di Changi Airport terdapat tempat hiburan yang sangat menyenangkan. Pertama terdapat bioskop. Di sini kamu bisa menonton film-film dan menjadi salah satu tempat ternyaman untuk menunggu. Yah, walaupun film-film yang diputar tidak terlalu baru, tapi lumayanlah buat kamu killing time. Kedua adalah main game di bandara! Permainan game tekhnologi terbaru ada disini, seperti menggunakan XBOX dan PS 3. Terakhir adalah bermain seluncuran panjang yang tingginya mencapai 12 meter! Super seru!

Entertaiment Deck (sumber: id.changiairport.com)

Baca Juga: Serunya Arung Jeram Di Arus Liar Sungai Citarik!

3. Makan di kantin pegawai

Sudah bukan rahasia, kalau makan di Changi Airport itu sangat besar. Untuk sekali makan kamu harus merogoh kocek minimal $ 5. Nahh, ada nih tempat makan murah yang gak bakalan bikin dompet kamu jebol! Yaitu di Terminal 1 tepatnya di “Staff Canteen” atau kantin pegawai. Tenang kamu gak disuruh jadi penyusuk kok, karena kantin ini terbuka untuk umum. Tetapi tempat ini memang agak tersembunyi, karena tidak tercantum di peta denah Changi Airport.

Staff Canteen Changi Airport (sumber:chasingaplate.com)

Baca Juga: 3 Travel Kit dari “The Face Shop” Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

4. Narsis di Social Tree

Social Tree ini merupakan pohon elektronik buatan yang letaknya berada di Terminal 1. Di sini kamu bisa foto-foto narsis dengan layar touchscreen khusus yang sudah disediakan. Setelah foto, nantinya foto kamu akan tampil di layar besar Social Tree. Lumayan eksis mendadak di Changi Airport!

Narsis di The Social Tree (sumber: changiairport.com)

Baca Juga: Eksplorasi Keindahan Pulau Sumbawa. Surga Dunia Terindah Di Indonesia!

5. Internetan dan pijat sepuasnya

Ruang internet (sumber: d.changiairport.com)

Changi Airport menyediakan internet, wi-fi dan tempat pijat kaki elektronik. Tidak hanya gratis tetapi juga bisa kamu gunakan sepuasnya. Kurang enak apa, kaki dipijat sambil browsing-an internet. Duh, like a boss! (TR)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close