Uncategorized

Cara Tepat Menikmati Indomie! Dijamin Beda Dan Puas Banget!

Hai PiBi!                                                   

Indomie merupakan mie instant produk lokal Indonesia. Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti suka makan Indomie dan merupakan makanan pokok pertama pada tanggal tua. Indomie tidak hanya dikenal di Indonesia saja, melainkan sudah go international! Rasanya yang enak memang tak dapat dilupakan dan membuat ketagihan.

Jika kamu bosan makan Indomie standart yang gitu-gitu aja, yuk kita eksperimen bareng untuk cara terbaru menikmati Indomie! Check this out!

1. Indomie Kuah Susu

Indomie Kuah Susu sempat hits beberapa waktu lalu. Ada yang menggunakan Indomie Goreng dan ada yang menggunakan Indomie Kuah. Disarankan menggunakan Indomie Kuah Rasa Ayam Bawang. Cara membuatnya sungguh mudah, dengan memasak Indomie Kuah seperti biasa, jika sudah seperempat matang air rebusan ditiriskan lalu tuang susu putih cair tawar atau bisa juga menggunakan susu bubuk putih tawar yang telah dicairkan. Jangan menggunakan susu rasa strawberry atau coklat ya, karna bakalan aneh dan menjijikan banget! Setelah itu, tunggu sampai susu mendidih lalu masukkan parutan keju sesuai selera. Biarkan hingga mie matang dan keju tercampur dengan kuah susu. Setelah matang Indomie Kuah Susu siap dinikmati, kamu juga bisa menambahkan potongan daging asap. Rasanya sungguh nikmat dan mirip dengan spaghetti carbonara. Cocok dijadikan pasta tanggal tua!

Baca Juga: Sandwich Pecel, Kreasi Kuliner Unik Perpaduan Eropa dan Indonesia!

2. Indomie Bolognese

Pasta tanggal tua kedua yaitu Indomie Bolognese! Untuk membuat Indomie Bolognese caranya sungguh mudah, kamu hanya perlu menyiapkan Indomie dan Saus Bolognese Instant. Direkomendasikan menggunakan Indomie Goreng tetapi tidak perlu menggunakan kecapnya. Cara membuatnya, pertama masak Indomie Goreng hingga matang. Lalu tuang bumbunya di piring kecuali kecap. Setelah itu aduk rata dan tuang saus Bolognese ke atas Indomie Goreng. Taraa.. Indomie Bolognese siap disajikan! Gampang kan!

3. Indomie Pizza

Pizza tidak melulu terbuat dari roti. Kamu juga bisa menggunakan mie kok! Gunakan Indomie rasa apa saja favorit kamu, lalu direbus hingga matang dan tuang bumbu di atas mangkok. Jika sudah matang Indomie ditiriskan dan diaduk sampai rata. Setelah itu kocok 1-2 butir telur dan masukkan ke dalam Indomie yang telah diaduk rata tadi. Bila sudah tercampur rata, panaskan wajan yang telah diberi minya lalu goreng Indomie bersama telur hingga matang. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan. Bagian atas Indomie Telur ini diolesi saus pizza, rajangan bawang Bombay, paprika, daging asap dan terakhir tambahkan keju mozzarella diatasnya lalu panggang hingga keju meleleh. Indomie Pizza yang cantik siap untuk dinikmati!

Indomie Pizza (Foto: Qraved)

Baca Juga: 5 Es Krim Korea Paling Lucu Dan Populer Banget!

4. Indomie Pedas Mampus

Untuk membuat Indomie Pedas Mampus direkomendasikan menggunakan Indomie Goreng. Cara membuatnya sungguh mudah, kamu tinggal menambahkan bumbu pedas mampus yang terdiri dari bawang putih, sedikit garam dan setengah kilo rawit merah! Campurkan seluruh bumbu pedas mampus dan tumbuk hingga halus, setelah halus tambahkan di Indomie Goreng yang telah kamu masak lalu diaduk rata. Jangan ngaku suka pedes kalo belum coba Indomie Pedas Mampus!

indomie pedes mampus (foto: baltyra)

Baca Juga: Pokzilla, Cheesy BBQ Yang Lumer Di Mulut! Ter-Hits di Surabaya!

5. Indomie Tom Yum Seafood

indomie tomyum seafood (foto: twitter)

Menggunakan Indomie rasa Tom Yum, kamu tinggal menambahkan aneka seafood seperti udang, cumi, stik kepiting dan bakso ikan dengan tambahan perasan jeruk nipis, rajangan daun bawang dan rawit menambah nikmat rasa Indomie Tom Yum Seafood ini! So yum yuummm. (TR)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close