Uncategorized

Casezo, Case yang Dilengkapi dengan 3 Lensa Modular Untuk iPhone

Hallo Apple Fanboy!

Sudah punya belum iPhone paling baru? Iya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Seperti yang sudah kami bahas kemarin, iPhone 7 Plus punya kamera ganda. Padahal iPhone 7 saja sudah bagus, lho kameranya. Tetapi, sebagus-bagusnya kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tetap saja tidak bisa mengambil foto fish-eye atau wide angle kan? hahaha.

Suka dengan foto- foto fish-eye atau wide angle? Kalau begitu pasti pengen punya kan kamera SLR atau DSLR yang bisa gonta-ganti lensa? Sayangnya untuk punya kamera yang bisa gonta-ganti lensa + punya lensanya, harganya sangat mahal.

 

 

Jadi? Mending tahan dulu deh keinginanmu itu, dengan memanfaatkan iPhonemu. Pasalnya, sekarang sudah ada perangkat case yang disertai modular lensa khusus untuk digunakan pada iPhone. Adalah Casezo, perangkat modular yang memungkinkanmu untuk merakit 3 lensa berbeda pada iPhonemu.

 

 

Ketiga lensa tersebut adalah lensa fish-eye 180 derajat, lensa wide 0.67, dan lensa tele 2x. Kamu dengan sangat mudah beralih ke tiga lensa ini hanya dengan memutarnya. Bahkan, dengan menggunakan Casezo, action camera dan kamera 360 bisa dipasangkan secara mudah dengan iPhone.

 

 

Untuk pemangan action camera dan kamera 360 sendiri hanyalah menggunakan menggunakan mounting khusus yang sudah disertakan ketika kamu membeli Casezo.

 

 

Tentu, ini adalah sebuah inovasi yang keren, mengingat lebih praktis dibandingkan dengan membawa kamera berlensa lengkap kemana-mana.

 

 

Oiya, ada juga khusus yang kompatibel dengan tripod. Selain itu, mounting tersebut juga bisa digunakan untuk menaruh LED light. Sangat menyenangkan bukan? Jadi, kamu dengan sangat mudah untuk memasangkan iPhone pada tripodmu. 

Lihat bagaimana kerennya inovasi case Casezo di bawah ini. 

 

 

Keren kan? 

Pencipta Casezo adalah seorang yang bernama Yamaha Tsung. Saat ini Yamaha Tsung sudah merilis dan memulai menjual Casezo secara pre-order pada situs keren Kickstarter.com dengan harga $739 atau sekitar Rp 10 jutaan. Ingat, Rp 10 jutaan belum bisa dapat 3 lensa untuk kameramu lho, hahaha.

(FM)

Baca Juga: 

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Iklips Duo, Memory Eksternal Paling Baru Untuk iPhone

Jadikan iPhone Kamu Kamera 360 derajat dengan Brica Insta360 Nano

Konsep iPhone 8 dari Veniamin Geskin, Keren Abis!

Xiaomi Mi Note 2, Handphone Baru yang Mirip iPhone 7 Plus

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close