Perkembangan zaman tuh emang benar-benar membuat segalanya bergerak cepat ya, PiBi. Inovasi-inovasi teknologi muncul terus-menerus tanpa henti. Kali ini, muncul inovasi terbaru yang ada kaitannya dengan casing iPhone.

Hmm…apa ya kira-kira?

Casing iPhone unik ini adalah inovasi dari perusahaan Ztylus. Ztylus baru saja mengeluarkan Revolver M Series. Produk baru ini tidak hanya melindungi iPhone kamu dengan casing yang kuat, tapi juga melengkapinya dengan fitur yang penting untuk penggemar fotografi.

Fitur apa sih?

Revolver M Series dilengkapi dengan 6 in 1 Revolver Lens yang bisa dilekatkan pada casing Ztylus ini, PiBi. Seperti namanya, kamu tidak hanya akan mendapatkan 1 atau 2 lensa tambahan, melainkan 6 lensa sekaligus! Cocok kan buat penggemar fotografi.

Jadi, dalam satu perangkat Revolver M Series ini, kamu akan mendapatkan casing, pelindung layar, dan 6 lensa yang mudah diganti-ganti karena berada dalam satu revolver unik. Revolver ini didukung dengan teknologi QuickFlip sehingga kamu bisa dengan mudah mem-flip lensa yang ingin kamu pakai dan menutupnya lagi ke dalam Revolver jika telah selesai.

Revolvernya juga tidak terlalu besar kok! Melainkan hanya seukuran bulat biskuit dan tidak akan membuat iPhone kamu jadi bertambah berat banget.

6 lensa tersebut adalah 2 lensa telephoto, dan masing-masing 1 lensa macro, lensa super macro, wide-angle, dan lensa fisheye yang bisa meningkatkan kualitas hasil foto kamu pakai kamera iPhone. Revolver M Series juga dilengkapi dengan pelekat magnet yang tidak hanya bisa ditempeli dengan Revolver Lens, tapi juga hiasan unik lain yang bermagnet.

Untuk casingnya, kamu nggak perlu khawatir, PiBi. Karena casing Ztylus ini kuat dan melindungi secara menyeluruh. Tidak ada lubang yang tertutup juga, PiBi. Pokoknya pas deh!

Casing ini memiliki berat 36 gram dan terbuat dari logam campuran, kuningan, dan polikarbonat premium. Dijamin kuat deh. Tapi, sementara ini casing Ztylus baru tersedia dalam warna hitam nih, PiBi.

Sayangnya pula, Ztylus Revolver M Series ini baru bisa digunakan oleh pengguna iPhone X nih, PiBi. Karena sementara ini Ztylus hanya membuat casing yang kompatibel dengan iPhone X.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar