Products ReviewWatch

Casio G-SHOCK Luncurkan Jam Tangan Full Metal, Intip Yuk!

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu merek jam tangan terkenal yaitu Casio. Casio merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang produksi elektronik yang berasal dari Tokyo, Jepang. Casio sendiri menghasilkan berbagai produk elektronik seperti kalkulator, kamera digital, alat musik, jam tangan, dll.

1_6.jpg

Nah PiBi, berbicara mengenai jam tangan, Casio sudah berhasil memproduksi jam tangan dengan berbagai model dan tipe lho. Beberapa model dan tipe yang sering kali dijumpai adalah Baby-G, Casio Sport, Classic, Oceanus, dan G-Shock. Dari beberapa model tersebut, pastinya Casio punya model andalan yang selalu menjadi pilihan masyarakat khususnya generasi milenial. Salah satunya adalah G-SHOCK!

Baru saja Casio meluncurkan produk terbarunya dari G-SHOCK dengan versi yang sangat berbeda dari pendahulunya. Kali ini, versi yang diusung Casio untuk G-SHOCK adalah full-metal dengan case baja. Diluncurkan dengan dua tipe, GMW-B 5000 D1 dan GMW-B 5000 TFG-9 memiliki desain khusus yang lebih premium.

2_6.jpg

Kabar baiknya, hal yang paling menonjol dari G-SHOCK ini adalah adanya konektivitas Bluetooth, PiBi. Dengan adanya fitur Bluetooth dalam jam tangan ini, beberapa kelebihan bisa kamu dapatkan lho yaitu kamu bisa menghubungkannya dengan smartphone mu. Selain itu, kamu juga dapat mengakses ke aplikasi yang terhubung dengan G-SHOCK. Kelebihan lain yang akan kamu dapatkan adalah kamu dapat mengatur alarm dan waktu mu berdasarkan dari 300 kota di dunia dari handphone mu. Eits, kamu juga bisa menggunakan jam tangan ini untuk menemukan handphone mu kalau kamu lupa menaruhnya dimana lho! Nah bagi kamu yang suka traveling, jam tangan ini juga cocok untuk kamu gunakan keliling dunia karena waktunya akan berubah secara otomatis sesuai dengan Negara mana yang kamu tempati.

Jangan kaget dengan harganya ya, PiBi. GMW-B 5000 D-1 yang dilapisi metal ini dibanderol dengan harga $600 atau sekitar Rp. 8.000.000, sedangkan versi yang berlapis emas, GMW-B 5000 TFG-9 dibanderol dengan harga lebih tinggi yaitu $700 atau sekitar Rp. 9.000.000!

 

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close