BolaNews & InformationPiala AFFSport

Catat, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

PalingBaru- Para pecinta sepak bola pastinya sudah tidak sabar menunggu kiprah Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2018 yang akan dimulai tengah pekan ini.

Tidak sabar ingin tahu apakah Indonesia akan bisa tampil apik di bawah pelatih anyar Bima Sakti. Dan tentunya, tidak sabar mengetahui akhir cerita apakah Indonesia akhirnya bisa menjuarai turnamen ini untuk kali pertama sejak digelar pada 1996 silam.

Rasa penasaran tersebut akan mulai terjawab saat Timnas Indonesia menghadapi Singapura pada pertandingan pertama Grup B AFF Suzuki Cup 2018 di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018) mendatang.

Piala AFF tahun ini digelar dengan format berbeda dari turnamen sebelum-sebelumnya. Di pertandingan fase grup yang terbagi dua gurp dan setiap grup terdiri dari lima tim, setiap tim akan memainkan dua pertandingan away (di luar) dan dua pertandingan home (kandang).

Merujuk pada jadwal, setelah menghadapi pertandingan away melawan Singapura, Indonesia akan menjamu Timor Leste di Gelora Bung Karno Stadium Jakarta pada 13 November di pertandingan kedua.

Di pertandingan ketiga, Timnas Indonesia akan kembali bermain di luar kandang. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Thailand di Bangkok pada 17 November. Dan di pertandingan terakhir Grup B, Indonesia akan menjamu Timor-Leste pada 21 November.

Nantinya, dua tim peringkat teratas di Grup A dan Grup B, akan lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Aturannya, juara Grup A akan bertemu runner-up Grup B. Sementara juara Grup B akan bertemu dengan runner-up Grup A.

Bagaimana persiapan Indonesia ?

1 2Next page
Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close