Uncategorized

Cerita Lucu Adek Kecil dan Bundanya Yang Dapat Membuatmu Terhibur, Di Kesibukan Saat Ini!

Hay PiBi.. Ketemu lagi dengan kami di Palingbaru.com, kali ini kami akan memberikan nuansa baru, dan kali ini kita lupakan sejenak tentang galau, kita awali dengan humor atau hiburan. Terkadang sesuatu yang terjadi dapat membuat kita sedih, kadang Baper, kadang juga Galau, bahkan parahnya lagi bisa bikin kita marah dan jengkel, tapi, ada juga yang bikin sesuatu yang terjadi tersebut Membawa kita pada suasana Yang Bikin Ketawa. Dan kali ini, kami sengaja merangkumkan sedikit Hiburan, buat menghibur kalian semua para pecinta palingbaru.com.  Mangkannya, tetep stay tune di palingbaru.com ya PiBi..

Baca Juga: 2 Cerita Lucu, Yang Dapat Membuat Hari-Harimu Menjadi Menyenangkan !

Suatu Pagi, tepat dimana hari ini aneh dari hari-hari sebelumnya, karena, foto copy ‘an didekat rumahku cukup ramai, sehingga membuat ku menunggu, hingga akhirnya datang seorang ibu dan anaknya yang masih kecil, yang mungkin masih berusia 2th. Lalu, terdapat pula disitu seorang pemuda berbadan tegap, dengan mukanya yang terlihat sangat seram serta badannya yang penuh dengan tato,

Tanpa kesibukkan,  lama kelamaan aku tak sengaja memperhatikan anak kecil itu, lalu, Aku amati adek kecil itu, yang mengarahkan pandangannya ke pemuda tadi. Lalu, tak sengaja kudengarkan pula, anak tersebut ketika menanyakan sesuatu kepada ibunya.

Anak : “Bunda orang itu kok wajahnya serem sekali yahh ?? terus kenapa banyak gambar di badannya bun?”*dengan perasaan penuh dengan tanda Tanya dan kebingungan

Baca Juga: Hiburan Yang Bisa Membuat Pagimu Menjadi Lebih Indah

Dalam hatiku ketika ku mendengarkan pertanyaan adik kecil itu kepada ibunya, aku merasa sedikit khawatir dan resah, karena adek sekecil itu sudah melihat sesuatu yang seharusnya, tidak pantas untuk di lihatnya .

*Namun dengan santainya sang bunda dari anak kecil tersebut menjawab :
Bunda : “iyah nak, begini yah.. bunda jelaskan  . . .dia tidak di kasih buku gambar oleh ibunya, makanya orang itu, gambar di situ..nanti adek gambarnya di buku gambar aja yah.. jangan kayak mas itu anakku sayang, okey.. “
Anak : “oh.. gitu yah bunda .. okedeh kalo gitu bunda *Sambil Senyum kepada ibunya

Baca Juga: Pengorbanan Ibu Yang Begitu Mulia, Coba Renungkan Kisah ini!

Hahahahhahahha….. cukup menyenangkan PiBi?? buat menghibur kalian semua??  Mangkannya .. tetep stay tune di palingbaru.com yaa PiBi.. kalian pasti bakalan nemuin banyak kejutan disini..  so, sampai ketemu di artikel selanjutnya ya PiBi.. thanks and, see you.. (AN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close