Uncategorized

ChargeWrite, Pulpen Power Bank Paling Keren

Kalau kemarin ada gelang cantik yang bisa sekaligus sebagai cadangan daya smartphone, NIFTYX. Sekarang ada lagi nih yang bisa sekaligus ebagai cadangan daya smartphone atau power bank, tapi bukan gelang.

Adalah ChargeWrite, pulpen paling keren yang bisa sekaligus jadi Power Bank. Pulpen ini bisa disebut paling keren karena tak hanya bisa menulis pada permukaan kertas, namun juga bisa menulis pada smartphone atau tablet. Dengan kata lain, pulpen keren ini bisa juga menjadi stylus pen.

 

 

ChargeWrite bisa untuk mengisi smartphone Android dan iOS. Pulpen paling baru ini punya kapasitas penyimpanan daya barerai sebesar 1000 mAh dengan waktu charge yang tidak sampai 1 jam.

 

 

Dengan kapasitas daya sebesar1000 mAh, ChargeWrite bisa mengisi daya yang mampu kamu manfaatkan untuk telepon selama kurang lebih 5 jam pada jaringan 3G, bisa kamu gunakan untuk browsing selama 4jam di jaringan 3G, LTE maupun menggunakan Wi-Fi.

Menariknya, ChargeWrite juga punya memory internal sebesar 16GB yang bisa kamu manfaatkan untuk mengganti flash disk. Luar biasa kan?

Tentu dengan begitu, lengkap sudah kegunaan dari ChargeWrite ini. Lihat video dari Media High di bawah ini.

 

 

Bagaimana? Keren juga kan tampilannya?

Tertarik ingin punya?

Kamu saat ini bisa memesan pulpen power bank ini secara pre-order pada situs Indiegogo.com dengan harga $35 atau sekitar Rp 483.000. Estimasi pengirimannya akan dimulai pada Mei 2017.

Tenang saja, untuk membelinya, kamu hanya membutuhkan kartu kredit, karena mereka siap untuk mengirimkan ChargeWhite ke seluruh dunia.

(FM)

Baca Juga: 

Coros: Helm Pengendara Sepeda Dengan Audio Canggih

Beyond Ink Pen: Pena Pintar Yang Bisa Apa Saja

Cara Menggambar Menggunakan Pena 3Doodler, Pena Tiga Dimensi Pertama di Dunia.

Breindebaas, Aplikasi Terapi Penyembuh Kecanduan Alkohol

Adorn 3D Makeup Pen, Alat Pencipta Foundation Sesuai Warna Kulit

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close