I Like ItPet

Choupette, Kucing Kesayangan Karl Lagerfeld Berpenghasilan Jutaan Dollar

Palingbaru – Dunia fashion dunia sedang berduka setelah meninggalnya Karl Lagerfeld Selasa kemarin (19/2) pada usia 85 tahun. Tak hanya nasib keberlanjutan dari rumah mode yang yang dipegangnya, Chanel dan Fendi, masyarakat juga mempertanyakan bagaimana nasib kucing kesayangan Karl, Choupette.

Choupette adalah kucing berbulu putih kecokelatan yang ia dapatkan dari muse-nya, Baptise Giabiconi. Model tersebut menitipkan Choupette pada Karl saat ia sedang berlibur di pekan Natal pada tahun 2011. Namun saat Baptise kembali, Karl pun menyatakan “Maaf, Choupette sekarang milikku”, ungkapnya pada interview di CNBC.

choupette karl lagerfeld

Karl Lagerfeld menyatakan telah jatuh cinta dengan kucingnya, Choupette. Melalui wawancaranya di Numero, Karl bercerita bahwa ia tidak bisa lepas dari kucing kesayangannya tersebut. Choupette memiliki tempat spesial disampingnya saat sedang makan dengan mangkuk spesial dan makanan yang selalu segar. Choupette juga seringkali ikut terbang dengan jet pribadi Karl dalm perjalanan keliling dunia.

Tak hanya menjadi kucing rumahan, Choupette juga memiliki koleksi fashionnya sendiri. Dilansir dari News, kucing lucu dan menawan satu ini memiliki penghasilan sebanyak 5 juta dollar atau setara dengan 7 miliyar rupiah melalui penjualan make up, marchendise, lilin aroma terapi, dan beberapa job pemotretan.

Choupette juga sempat berkolaborasi dengan salah satu merek kosmetik ternama dari Jepang, Shu Uemura. Kucing ini juga memiliki fashion line dengan nama Monster Choupette pada tahun 2014 yang menluncurkan berbagai fashion item seperti tas, sepatu, dan scarf.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close