MovieNews & Information

Chucky Kembali Meneror Dalam Child’s Play Remake

Palingbaru – Apa PiBi masih ingat dengan boneka pembunuh kejam yang dirasuki oleh iblis bernama Chucky? Jika PiBi berpikir teror Chucky telah berakhir, kamu salah besar. Chucky akan kembali meneror dalam Child’s Play remake.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Child’s Play remake 2019  ini  akan disutradarai oleh Lars Klevberg, seorang sutradara asal Norwegia yang sebelumnya menyutradarai film “Polaroid”. Sementara David Katzenberg dan Seth Grahame-Smith akan bertanggung jawab atas film ini sebagai produser.

Masih tentang teror boneka Chucky yang merupakan hadiah seorang ibu pada anak laki-lakinya bernama Andy. Chucky di produksi dengan tagline sebagai sahabat setiap anak-anak yang memilikinya. Namun, bukannya membawa kebahagiaan, Chucky justru hidup dan berkeliaran membabi buta membunuh orang-orang tidak berdosa tanpa alasan lain selain menebar teror.

Child’s Play pertama kali rilis pada tahun 1988 dan disutradarai oleh Tom Holland. Beberapa sekuel Chucky diantaranya Child’s Play 2 (1990), Child’s Play 3 (1991), Bride of Chucky (1998), Seed of Chucky (2004), dan Curse of Chucky (2013).

Child’s Play terbaru akan tayang perdana pada 21 Juni 2019 mendatang di bioskop kesayangan PiBi.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close