CelebritiesEventNews & Information

CHVRCHES Akan Konser di Indonesia! Siapa Sih Mereka?

Hai PiBi! Hayo ngaku siapa yang lagi nunggu penampilan mereka?

Wah pastinya sudah banyak yang tau dong, Band asal Skotlandia yang akan konser diJakarta sebentar lagi?

 

a59d6bfd-5fce-48fd-814e-9f400c197d57-2060x1236.jpeg

 

Yups! Pada tahun 2018 ini, Chvrches mengenalkan album terbarunya dengan serangkaian tur ke berbagai negara. Dan salah satunya adalah Indonesia lho! Nggak sabar dong menunggu penampilan dari

Band dengan genre Synth-pop- indie ini. Fyi, Chvrches baru saja merilis album terbarunya pada 2017 yang berjudul Love is Dead, dan kabarnya mereka sedang menyiapkan Tur terbarunya?

Kabarnya nih PiBi, konser Chvrches sendiri rencananya akan dilangsungkan di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, pada tanggal 25 Juli 2018. Wah, catat tanggalnya ya!

 

Band ini sudah merilis tiga album terbaru, dan terakhir kali tampil bekerjasama dengan produse penyanyi Adele untuk album berjudul Love is Dead. Tiga personil yang terdiri dari Iain Cook, Martin Doherty, Lauren Mayberry saling bekerjasama menciptakan lagu-lagu yang asiyik unuk didengarkan. Liriknya pun bervariasi, mulai dari lagu tentang cinta hingga kritik sosial dan isu-isu feminis.

Musik-musik mereka dipengaruhi oleh beberapa musisi senior seperti  Madonna, Eurythmics, Throbbing Gristle, Prince, Tubeway Army, Robyn, Laurie Anderson, Depeche Mode.

 

Wah jadi nggak sabar nih PiBi, seperti apa ya serunya penampilan Chvrches nanti pada tanggal 25 Juli 2018?

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close