Uncategorized

Ciptakan Instrumen Musik Melalui Gerakan Dengan BeatMoovz

PiBi ada yang suka nge-dance? Ada yang suka musik? Atau mungkin suka sama duan-duanya? Daigo Kusunoki, seorang engineer yang sangat suka dance mencetuskan ide paling baru. Adalah BeatMoovz, gelang karet yang dapat menciptakan sensasi berbeda ketika kalian memakainya.

Bekerja sama dengan Dmet Products, gelang tersebut bisa membuat kalian jatuh cinta pada ketuka pertama. Gelang ini bisa mengeluarkan suara semacam dub-steps yang biasa kita kenal sebagai musik dance. Jadi, ketika kalian menggunakan gelang ini, kemudian menggerakkan tangan kalian, gelang akan mengeluarkan bunyi yang membuat kalian ingin menari.

 

dance hip hop (sumber: kaisz)

 

Tapi, sebelumnya PiBi harus menyambungkan gelang tersebut dengan perangkat audio. Gimana caranya? Jadi, di dalam gelang BeatMoovz terdapat radio bluetooth dan juga akselerometer.

Setelah itu kalian juga harus menyambungkan aplikasi BeatMoovz pada handphone kalian. Aplikasi BeatMoovz dapat diunduh melalui App Store maupun Google Store. BeatMoovz memiliki lebih dari 400 suara yang berbeda. Ada instrument, klip audio, sound effect, dan juga suara custom.

 

 

BeatMoovz dipamerkan pada New York Toy Fair beberapa hari lalu. Pada pameran itu terlihat, Kusunoki bersama partner-nya menunjukkan bagaimana dia menciptakan sebuah harmoni yang bisa membuat kalian ingin menari juga.

 

seorang pengunjung yang mencoba gelang BeatMoovz saat di pameran (sumber: Clubit TV)

 

Saat ini, BeatMoovz didistribusikan oleh Cra-Z-Art di Amerika Serikat. Dan dijual seharga 59,99 USD atau sekitar Rp 780.000,00 untuk dua gelang.

 

perusahaan yang mendistribusikan BeatMoovz di Amerika Serikat (sumber: Youtube)

 

Selain untuk di tangan, produk ini juga menyediakan BeatMoovz untuk kaki. Bisa dibayangkan, dong, bagaimana serunya?

 

 

(AKR)

 

Baca Juga: 

Healbe GoBe2, Gelang Pintar Spesialis Penghitung Kalori

Moov, Gelang Pintar Pengganti Pelatih Fitnessmu

Lenovo Smart Shoes, Sepatu Pintar yang Bisa Mengontrol Gerakan Kakimu!

Hallam New York, Jaket Pintar yang Punya 29 Fungsi Ajaib

Layanan Streaming Musik Spotify Mencatat Rekor Baru!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close