EventNews & Information

Clara Sosa, Pingsan Saat Diumumkan Menang Miss Grand International

Clara Sosa, mendadak pingsan saat juri mengumumkan ia menjadi pemenang Miss Grand International 2018. Pengumuman pemenang Miss Grand International 2018 digelar kamis malam (25/10) di Myanmar.

Wanita cantik asal Paraguay tersebut, berdiri berhadapan dengan Chaudry, kontestan perwakilan Miss Grand International dari India. Awalnya, Clara tampil gemetaran, saat namanya disebut menjadi dua besar Miss Grand International 2018. Sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa Chaudry lah yang akan memenangkan kontes tersebut.

Ketika pembawa acara menyebut nama Clara Sosa sebagai pemenang, tiba-tiba ia jatuh pingsan. Perasaan terkejut dan emosi yang tak terkendali membuatnya lemas. Chaudry yang saat itu berada di hadapannya pun kebingungan, ia langsung memanggil kru acara tersebut untuk membantunya.

Tentu saja ini adalah kejadian unik, karena yang pertama kali terjadi pada kontes kecantikan tingkat International.

Semua orang pun terkejut, dan acara sempat terhenti. Namun tak lama kemudian, Clara sadar dan acara dilanjutkan kembali. Clara yang saat itu tampak anggun dengan gaun putihnya, terlihat meneteskan air mata saat diberi selendang, mahkota, serta piala.

Miss Grand International 2018, adalah acara kontes kecantikan yang bertujuan untuk menciptakan perdamaian.

Indonesia mengirimkan Nadia Purwoko untuk mengikuti ajang rutin yang digelar setiap setahun sekali itu dan berhasil menempati urutan ke-tiga. Pada acara itu, Nadia juga mendapatkan penghargaan special, yakni sebagai best social media.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close