LifestyleNews & Information

Clayton From Smith, Produk Penata Rambut Pesaing Berat Pomade

Siapa yang tidak ingin mempunyai rambut yang rapi dan klimis. Pasti sobat PiBi juga pingin khan punya rambut keren khan? Mulai dari zaman dahulu hingga kini, produk penata rambut seperti pomade, wax hingga gel menjadi pilihan utama untuk tampil rapi dan klimis.

Salah satu produk pendatang baru untuk penata rambut agar terlihat rapi dan klimis adalah clay. Produk penata rambut ini tengah digandrungi oleh remaja dam kawula muda dan sudah mulai dikenal oleh pecinta produk penata rambut.

Di tengah serbuan brand-brand pomade ternama, produk penata rambut rambut yang dipersembahkan oleh Smith ini, mempunyai kualitas bahan yang bagus dan karakteristik tekstur yang unik.

1_7.jpg

Yang membedakan dari jenis produk penata rambut lainnnya, Clay dibuat dengan kandungan zat aktif Bentonite yang bisa merapikan sekaligus merawat rambut. Selain itu, Clay juga tidak menyertakan minyak dalam kandungan produknya sehingga membut rambut tidak terlalu terlihat mengkilap.

Kepopuleran produk premium ini semakin terangkat berkat gaya tatanan rambut model messy hair yang banyak disukai oleh kalangan muda maupun mereka yang berjiwa muda. Model rambut messy hair ini sangat cocok dikombinasikan dengan Clay.

3_5.jpg

Gaya tatanan rambut yang dihasilkan oleh Clay mempunyai hasil yang kaku dengan tekstur rambut yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu bersinar. Selain itu, kelebihan lain dari produk ini adalah, rambut mudah diatur kembali meski terkena angin maupn terkena penutup kepala. Yang paling penting, produk ini juga mudah dibersihkan dengan cara rambut dibilas dengan air setelah pemakaian.

Dari segi ketahanan, jika dibandingkan dengan produk penata rambut lainnya, Clay mampu memberikan ketahanan pada rambut lebih lama. Jika pemakain digunakan di dalam ruangan, Caly bisa bertahan seharian. Jika digunakan di luar ruangaan atau ketika berkeringat, pemakaian bisa ditingkatkan menjadi dua kali. Sekedar info, jika beraktifitas diluar ruangan, pemakaian kedua dilakukan tetapi volumenya tidak sebanyak dengan pemakaian pertama.

Source : Kompas Lifestyle

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close