Uncategorized

‘Cloud Nine’, Album Baru Kygo, Berisi Track Yang Menjanjikan

Pibi ada yang mengidolakan Kygo? Tanggal 16 Mei nanti DJ sekaligus produser bernama lengkap Kyrre Gorvell-Dahll ini bakalan rilis album terbarunya ‘Cloud Nine’. Sejak awal tahun lalu DJ asal Norwegia ini udah teasing penggemarnya dengan rilis beberapa single dari album ‘Cloud Nine’. Pibi pasti udah familiar bahkan mungkin dengerin tiap hari dua single paling populernya: ‘Firestone’ dan ‘Stole The Show’.

‘Firestone’ (ft. Conrad Sewell) udah dirilis setahun lalu dan punya lebih dari 200 juta viewers. Sedangkan ‘Stole The Show’ (ft. Parson James) sudah ditonton lebih dari 110 juta kali. Berkat kesuksesan kedua single itu, Kygo sempat menjadi pengisi acara Nobel Prize Award 2015. Di acara itu juga Kygo menggandeng Maty Noyes yang berkolaborasi dengannya di lagu ‘Stay’. FYI, lagu ini salah satu favorit Tim Pilihan Baru.

James Bay Ikut Nulis Lagu ‘Raging’ (www.img.sxsw.com)

Baca Juga: Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Tim PalingBaru udah dengerin beberapa single lainnya. Tiga minggu lalu Kygo merilis ‘Raging’ dimana ia berkolaborasi dengan band asal Irlandia, Kodaline. Ini adalah lagu lain yang juga jadi favorit Tim PalingBaru di album ‘Cloud Nine’. Wajar aja sih, Pibi, soalnya berdasarkan informasi Music Times, James Bay juga ikut nulis lagunya. Intro-nya udah khas James Bay abis! Berikutnya ada ‘Fragile’ yang vokalnya diisi sama Labrinth, penyanyi asal Inggris yang sempat sukses bikin baper banyak orang dengan lagunya ‘Jealous’. Masuk akal banget sih kalau kolaborasi sama Labrinth menghasilkan sebuah karya ballad. 

Labrinth (sumber: www.renownedforsound.com)

Baca Juga: ADA BAND Telah Kembali, Siap Meramaikan Musik Tanah Air Tanah Air Dengan Album Barunya, Suara Donni Sebentar Lagi Akan Mengobati Kerinduanmu

Dari album preview yang diunggah Kygo di akun Soundcloud miliknya, kayaknya sih semua track di album ini promising banget. Tim PalingBaru nggak sabar buat dengerin ‘Oasis’ yang dinyanyikan sama Foxes (inget lagu ‘Clarity’ dari Zedd?) sama ‘Carry Me’ yang merupakan hasil kolaborasi sama Julia Michaels. Dari tracklist yang dimuat Music Times ada nama-nama beken lain kayak John Legend, Tom Odell, dan Angus & Julia Stone. Wah! Tambah nggak sabar nih buat dapetin albumnya! Kamu bisa dengerin beberapa single yang udah rilis resmi dan album preview ‘Cloud Nine’ di akun Soundcloud Kygo. Sekarang kamu juga udah bisa pre-order ‘Cloud Nine’ di iTunes Store, lho! (RF)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close