Uncategorized

CMRA, Membuat Kita Bisa Selfie Menggunakan Apple Watch

Beberapa waktu lalu Apple secara resmi merilis Apple Watch Series 2 bebarengan dengan smartphone paling barunya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Apple Watch 2 hadir dengan 27 model baru yang dibagi menjadi 4 versi. Keempat versi tersebut adalah Apple Watch 2, Apple Watch 2 Nike+, Apple Watch 2 Hermes dan Apple Watch Edition. Silahkan klik saja jika belum mengetahui versi-versi Apple Watch 2 tersebut.

Kabarnya penjualan Apple Watch 2 ini meningkat 47%. Seperti yang dilansir dari Phone Arena (10/9/2016) ,”International Data Corporation melaporkan penjualan Apple Watch meningkat sampai dengan 47% atau sekitar 1,6 juta unit.”

Walaupun laris manis, namun masih banyak juga yang menyesalkan Apple Watch 2 tidak memiliki kamera. Mungkin karena sebab ini, Glide menciptakan produk kamera untuk melengkapi Apple Watch 2.

Sebagai tambahan informasi, Glide adalah aplikasi visual messenger untuk smartphone dan smartwatches.

Adalah CMRA, produk band yang dilengkapi dengan dua buah kamera dan kompatibel dengan Apple Watch Original, Apple Watch Series 1, atau Apple Watch 2.

 

CMRA, kamera untuk Apple Watch (sumber gambar: laughingsquid)

 

CMRA bisa kamu pakai selfie ataupun visual messenger melalui aplikasi Glide di dalam Apple Watch mu. Untuk kemampuannya, Band kamera ini mampu mengambil ratusan foto dan video berdurasi 30 menit.

 

 

Produk band kamera paling baru untuk Apple ini dilengkapi dengan 8MP pada bagian depan untuk mengambil foto-foto moment secara cepat, dan kamera 2MP khusus untuk selfie dan video messesnger.

 

 

Menariknya, CMRA bisa terkoneksi dengan iPhone mu. Jadi, ketika melihat gambar kamera dari Apple Watch kekecilan, kamu bisa melihatnya menggunakan iPhone.

 

 

Lihat yuk peragaan mengambil foto menggunakan CMRA Apple Watch di bawah ini.

 

 

Tertarik?

Kamu bisa memiliki CMRA Apple Watch ini dengan harga $149 atau sekitar Rp 2 jutaan. CMRA hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu biru, hitam dan putih. Kamu bisa membelinya pada situs resminya www.getcmra.com

 

 

Oiya, untuk menggunakan CMRA, pastikan Apple Watch mu sudah menggunakan sistem watchOS 3. Kalau mau juga terkoneksi dengan iPhonemu, minimal iPhone 5 yang sudah menggunakan iOS 10.

(FM)

Baca Juga: 

Apple Watch 2, Hadir dengan 27 Model Baru!

Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Konsep iPhone 8 dari Veniamin Geskin, Keren Abis!

Angelfish dan Swordfish, Smartwatch Keren dari Google

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close