Uncategorized

Cobain Tips Dari PalingBaru Ini, Dandan Pake Soundtrack!

Pibi pasti seringkali memilih baju, sepatu, atau tas apa yang mau dipake berdasarkan suasana hati hari ini. Kalau lagi jatuh cinta, mungkin Pibi suka pake baju yang lebih girly dari biasanya dengan warna-warna cerah atau motif bunga. Sedangkan kalau lagi males, paling-paling ya pilih kaos, celana jeans sama sneakers atau flat shoes. Nah, gimana ya kalau pemilihan baju, sepatu, tas dan aksesoris-aksesoris lainnya yang akan kamu pake hari ini didasarkan pada lagu? Jadi penampilan kamu hari ini punya soundtrack sendiri, Pibi! Hehe. Seru, kan? Kalau kamu kehabisan ide harus dandan kayak gimana, metode ini bisa kamu gunakan. Tim PalingBaru bereksperimen dengan memilihkan lagu-lagu top 5 di tangga lagu Billboard dan kira-kira outfit seperti apa yang cocok dengan lagu itu. Ini dia hasilnya:

1. Desiigner – Panda

Desiigner adalah seorang rapper asal Brooklyn, AS, yang masih berumur 19 tahun lho, Pibi! G.O.O.D Music, anak perusahaan Def Jam Island, adalah label yang menaungi rapper bernama asli Sidney Royel Selby III ini (satu label dengan Kanye West, Big Sean, dan Pusha T). Minggu ini adalah minggu ke-2 ‘Panda’ nangkring di puncak tangga lagu Billboard, bahkan Beyonce pun belum bisa menggesernya. Genre dari lagu ini sendiri adalah paduan music hiphop dan trap. Desiigner sendiri mengakui kalau musik ‘Panda’ terinspirasi dari The Joker dan DC Comics yang gelap. Jadi beginilah outfit yang Tim PalingBaru pilihkan kalau ‘Panda’ jadi soundtrack-nya:

(sumber: Tim PalingBaru)

2. Drake – One Dance

Drake meluncurkan album ke-4 berjudul ‘VIEWS’ pada 29 April 2016 dengan hit single kedua ‘One Dance’ yang debut di peringkat 21 dan sekarang ada di nomor 2 tangga lagu Billboard. Ini adalah lagu Drake ke-3 yang naik ke peringkat 2, selain ‘Hotlline Bling’ dan ‘Best I Ever Had’. Genre yang diusung adalah Afrobeat yang udah jadi ciri khas Drake. Lagunya sendiri cukup flirtatious dan sensual. If you’re feeling sexy, it’s for you:

(sumber: Tim PalingBaru)

3. Luke Graham – 7 Years

Luke Graham adalah band dari Denmark dengan vokalis bernama sama. ‘7 Years’ dapat sambutan positif banget dan sekarang ada peringkat ke 3 tangga lagu Billboard Top 100. Graham sendiri menceritakan ke Billboard kalau ‘7 Years’ adalah tentang manusia yang tumbuh dewasa dan di setiap pertambahan usia selalu ada perjuangan dan mimpi yang berbeda dari perjuangan dan mimpi yang kita miliki di usia lebih muda. Lagu ini pun aslinya berdurasi 10 menit, lalu Graham memangkasnya menjadi sekitar empat menit. ‘7 Years’ yang bisa dikategorikan lagu ballad dengan lirik penuh puitis yang dalam dan penuh makna. Untuk outfit Tim PalingBaru pun memilih gaya yang lebih sederhana namun klasik dan biarkan karakter serta cara pikir kamu yang dewasa lebih banyak bicara :

(sumber: Tim PalingBaru)

4. Prince – Purple Rain

Self-explanatory. RIP Prince. :’(

(sumber: Tim PalingBaru)

5. Mike Posner – I Took A Pill In Ibiza

Mike Posner adalah penyanyi dan pencipta lagu dari Amerika Serikat yang terkenal dengan lagunya ‘Bow Chicka Wow Wow’ dan ‘Cooler Than Me’ di tahun 2010. Lagu ‘I Took A Pill In Ibiza’ menjadi sangat populer setelah versi remix Seeb keluar. Lagu ini sendiri diakui oleh Posner memang terinspirasi dari music Aviici. Latar belakang ‘I Took A Pill In Ibiza’ memang berdasarkan kisah nyata Posner saat hadir di event Aviici di Ibiza dan dia benar-benar mengonsumsi drugs karena merasa iri pada Aviici saat dia memainkan lagu yang baru dibuatnya seminggu sebelumnya dan orang-orang suka dengerinnya. Musiknya enak buat joged, meski liriknya sedikit emosional. So, begini outfit pilihan Tim PalingBaru:

(sumber: Tim PalingBaru)

(RF)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close