Uncategorized

Coolpad Fancy 3, Selfie Lebih Luas di Harga Rp 2,5 Jutaan

Coolpad bukan Cooling Pad.

Ya, brand smartphone asal China satu ini memang masih bisa dibilang pemain baru di Indonesia. Pasalnya, masih banyak yang salah mengartikan maksut dari kata “Coolpad”, mereka mengira bahwa Coolpad adalah Cooling Pad, padahal beda. Haha

Kalau kamu masih ingat, Coolpad telah merilis beberapa produk smartphone di Indonesia, diantaranya, yaitu: Coolpad Fancy, Coolpad Max, Coolpad Max Lite, dan Coolpad Sky. 

Yang paling fenomenal dari keempat smartphone tersebut adalah Coolpad Max. Sebabnya, selain menggebrak pasaran, smartphone ini punya dua ruang di dalam smartphone. Jadi, sangat cocok untuk menyembunyikan sesuatu di salah satu ruangnya, cocok untuk para playboy, hehehe. Bagi yang belum mengetahui, silahkan baca selengkapnya disini. 

Setelah merilis keempat smartphone tersebut, kemarin (6/12/16) dalam acara Blue Party, Coolpad kembali merilis smartphone paling barunya (lagi). Adalah Coolpad Fancy 3, smartphone terbaru dari Coolpad yang bisa selfie lebih luas dan mumpuni untuk selfie dalam kegelapan.

Coolpad Fancy 3 bisa mengambil selfie lebih luas karena telah dibekali dengan wide angle seluas 80,1 derajat. Sedangkan pada kekuatan kameranya sendiri, Coolpad Fancy 3 punya sensor 8 Megapixel dengan dukungan bukaan diafragma f/2.2 dan sudah dilengkapi dengan LED flash di depan.

Alhasil, Coolpad Fancy 3 sangat mumpuni untuk mengurangi noise foto selfie di dalam keadaan minim cahaya.

 

 

Memang smartphone dengan Brand Ambassador Maudy Ayunda ini sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhanmu dalam berselfie.  Tapi bukan berarti kamera belakang Coolpad Fancy 3 tidak diperhatikan lho. Nyatanya kamera belakang Coolpad Fancy 3  ini sudah dibekali dengan sensor 13 Megapixel dan bukaannya juga F/2.2. Menariknya, Coolpad Fancy 3 punya Inovative Fingerprint Sensor yang bisa digunakan untuk menjepret foto hanya menggunakan sidik jarimu.

 

 

Untuk performanya sendiri, Coolpad Fancy menggunakan prosessor Mediatek MT6735CP quad-core dengan kecepatan 1GHz yang sudah didukung dengan GPU ARM Mali 450, RAM berkapasitas 2GB, dan ROM (memory internal) sebesar 16GB. 

Selain itu, smartphone paling baru dari Coolpad ini juga sudah menggunakan layar 5 inci (1.280p x  720p) Android 6.0 Marsmallow, jaringan sudah 4G, dan sudah punya kapasitas baterai sebesar 2.500 mAh.

Kalau bicara harga, Coolpad Fancy 3 ini dijual dengan harga Rp 2,5 jutaan. Tentu harga ini tergolong lebih murah dibandingkan dengan smartphone kelas atas yang pumya keunggulan untuk selfie, yaitu Vivo V5 dan OPPO F1s.

Tertarik untuk membeli smartphone Maudy Ayunda ini?

(FM)

Baca Juga: 

Coolpad Max: HP Playboy yang Bisa Umpetin Sisi Lainmu!

Coolpad Fancy, Smartphone terbaru dari Coolpad. Ini Spesifikasi dan Tampilannya

Resmi Rilis di Indonesia, Vivo V5 Punya Kamera Selfie Sempurna

Infinix Hot S, Handphone Selfie Expert di Bawah 2 Jutaan!

OPPO F1s Selfie Expert, Juaranya Selfie Cantik Se-Indonesia!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close