Uncategorized

Cristiano Ronaldo Pindah ke Paris ? PSG Mengklaim CR7 Akan Kembali Menjadi Pemain Termahal Di Dunia, Jika Bersedia Hijrah ke Paris.

Paris Saint-Germain dikabarkan masih bertekad untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo musim panas ini, meski dia baru saja memperpanjang kontrak dengan El Real.

Juara Liga Prancis, PSG membuat tawaran baru yang fantastis untuk sang superstar asal Portugal tersebut. Sebenarnya rumor ketertarikan PSG terhadap Ronaldo sudah santer terdengar sejak El Real masih di tangani Rafael Benitez. Namun kabar tersebut mulai mereda sejak klub ditangani sang legenda sendiri, Zinedane Zidane. Zidane bertekad untuk mempertahankan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Ketertarikan terhadap Ronaldo tidak hanya datang dari Prancis. MLS dan Inggris dikabarkan juga berniat menggunakan skill istimewa sang bintang. Akan tetapi MLS dan Inggris diperkirakan menghadapi rintangan berat untuk bisa mendatangkan playmaker yang pernah bersinar bersama Manchester United tersebut.

Baca juga: Cari Tantangan Baru di Musim Depan, Lorenzo Gabung Ducati.

 

Di sisi lain, PSG sudah siap untuk kehilangan Zlatan Ibrahimovic di akhir musim demi menggaji CR7 yang dikabarkan mencapai lebih dari 2 juta Euro per bulan yang merupakan gaji tertinggi di klub asal ibu kota Prancis tersebut.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa perwakilan dari pihak Ronaldo membantah rumor kepindahan sang pemain yang berkaitan. Akan tetapi siapa yang tau apakah Ronaldo akan pindah ataukah bertahan bersama Real Madrid. Atau MLS berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan sang superstar. Atau bisa saja Ronaldo ingin mengulang masa-masa manisnya bersama Red Devils julukan Manchester United. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Beyonce Luncurkan Produk Baju Olahraga Terbaru, Ivy Park.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close