Uncategorized

Cuplikan Terbaru Film “Finding Dory”: 2 Menit 30 Detik Tak Terlupakan Tentang si Ikan yang Mudah Lupa

“Just keep swimming! Just keep swimming!”

Sudah 13 tahun sejak pertama kali film “Finding Nemo” ditayangkan di bioskop seluruh dunia. Sulit untuk memungkiri bahwa film tersebut adalah salah satu film animasi terbaik yang pernah ada. Bahkan, “Finding Nemo” adalah film kedua yang meraup keuntungan tertinggi di tahun 2003, kalah dari “The Lord of the Rings: Return of the King”.

13 tahun kemudian, sequel dari “Finding Nemo”, “Finding Dory”, akan dirilis. Kali ini si ikan mudah lupa kesayangan kamu, Dory, yang membutuhkan bantuan dari Marlin dan Nemo untuk menemukan orangtuanya. Ini adalah misi yang terbilang sulit sebab Dory sendiri tidak bisa mengingat dari mana dia berasal dan kenapa berpisah dari orangtuanya.

Dalam cuplikan terbaru film “Finding Dory”, Dory, Marlin, dan Nemo kembali berpetualang menjelajahi lautan untuk membantu Dory. Berdasarkan cuplikan sepanjang 2 menit 30 detik itu kamu akan dipertemukan kembali dengan Crush (Andrew Stanton), kura-kura bijaksana yang sempat menolong Marlin dan Dory waktu mencari Nemo. Anaknya, Squirt (Bennett Dammann), juga akan kamu jumpai, lho!

Selain itu, dalam cuplikan terbaru film “Finding Dory”, Pixar juga memperkenalkan karakter-karakter baru yang bikin “Finding Dory” semakin seru. Ada Hank si gurita (Ed O’Neill), singa laut Fluke (Idris Elba) dan Rudder (Dominic West), serta Destiny si hiu paus (Kaitlin Olson).

Ketika Marlin dan Nemo Bertemu Fluke dan Rudder

Layaknya “Finding Nemo”, di “Finding Dory” pun akan ada cerita dimana Dory ditangkap oleh manusia untuk dimasukkan ke sebuah institusi kehidupan laut. Disini dia bertemu dengan banyak binatang laut lain, termasuk Hank si gurita.

Dory Bertemu dengan Hank si Gurita

Tentu “Finding Dory” bukan hanya soal humor. Disinilah twist yang membuat cerita “Finding Dory” istimewa. Di “Finding Nemo” kita melihat Dory sebagai ikan ceria yang suka menolong, tapi sepertinya mandiri dan berjiwa bebas. Di balik karakternya itu, Dory ternyata merindukan rumah dan keluarganya. Sayangnya, Dory yang mudah lupa hanya mengingat sedikit sekali tentang masa kecilnya.

Satu adegan sedih dalam cuplikan film “Finding Dory” adalah ketika Nemo bertanya kepada ayahnya,”Apakah ini artinya kita harus berkata selamat tinggal kepada Dory?” Sepertinya ini karena Dory telah menemukan keluarganya, sebab Diane Keaton (pengisi suara Jenny) mengaku Jenny adalah ibu Dory. Begitu juga dengan Eugene Levy yang mengisi suara karakter Charlie.

Dory dan Marlin (sumber: www.telegraph.co.uk)

Dari cuplikan filmnya saja Tim palingbaru.com sudah nggak sabar pengen segera nonton petualangan terbaru Dory, Nemo, dan Marlin. “Finding Dory” akan tayang perdana tanggal 17 Juni 2016.

(RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Film Keluarga Paling Baru, Menceritakan Tentang Keluarga Berjudul “Sabtu Bersama Bapak” Sudah Keluar Teaser Trailernya dan Akan Tayang Lebaran 2016.

Film Power Rangers Akan Tayang 2017, Lihat Kostum Terbarunya Disini

Baca Ini Kalau Kamu Masih Bingung Setelah Nonton Cuplikan Film “Assassin’s Creed”

New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Film 1 Cinta Di Bira Mengangkat Keindahan Sulawesi, Akan Tayang Di Jakarta!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close