Uncategorized

Dalam Rangka Merayakan 29 Air Max, Nike Meluncurkan Air Max Terbaru 2016 Yaitu Air Max Ld-Zero H Dari Hiroshi Fujiwara

Belum lama kemarin, ada kabar baru dari Nike. HTM merayakan 29 Tahun Air Max,  dimana dalam perayaan ini Nike telah menambahkan sebuah dimensi terbaru untuk sebuah lini kolaborasi yang sukar dipahami tetapi memiliki nilai yang sangat tinggi.

Untuk kali pertamanya Hiroshi Fujiwara. Tinker Hatfield, , dan Mark Parker menciptakan suatu model yang menggambarkan keterikatan mereka masing-masing pada kemitraan yang sudah lama berdiri. Untuk awalnya, Fujiwara membenahi Nike Air Max LD-Zero H.

Baca Juga: Mungkin Belum Ada Yang Seperti Xiaomi, Brand Ini Tak Hanya Membuat SmartPhone Ataupun SmartWatch. Kali Ini Xiaomi Membuat Sesuatu yang Baru, yaitu SmartBiCycle!

Dan di saat yang itulah Fujimara melihat lagi suatu arsip dari Air Max kemudian ia punya keinginanan untuk membuat sesuatu yang merefleksikan gaya klasik yang diminati orang jaman sekarang. Proses itu adalah, tentang membawa kembali masa lalu ke masa kini.

Air Max Ld-Zero H (Foto: solecollector.com) 

Baca Juga: Penggemar Juventus Harus BACA! Ada Sepatu Baru Adidas Bersama Pogba Bertuliskan POGBOOM dan POGBANCE!

Seperti yang di lansir oleh Hai Online, Fujiwara memang suka sekali melihat-lihat arsip Nike. Dalam kunjungan terakhir ia berujar “saya berkesempatan untuk melihat kembali Nike Boston, versi sebelum LD-1000 dan saya berpikir akan lebih menarik jika menggabungkan siluetnya dengan teknologi terbaru saat ini di mana kinerja teknologinya sangat luar biasa, jadi saya gabungkan bagian atas Boston dengan sol/tapak dari Air Max 2014″ Ujar Fujimara.

Baca Juga: Puma Evo Power 1.3. Sepatu Futsal Baru Untuk Futsaler

Bicara tentang suatu keindahan seni “Saya bereksperimen dengan bahan-bahan lainnya sebelum menentukan memakai bahan nylon dan suede. Bahan tersebut, diaplikasikan dengan warna biru yang akhirnya memberikan estetika yang klasik untuk sepatunya” ujar Fujiwara.

Nike Air Max LD-Zero H hadir 19 Maret kemarin di www.nike.com/airmax.

Source: Hai Online 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close