Uncategorized

Danamon Meluncurkan Fitur Terbaru Ponsel D-Cash yang Semakin Memudahkan Proses Transaksi

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. atau yang lebih dikenal dengan Bank Danamon terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan terkini masyarakat, khususnya para nasabah Danamon. Senin, 30 Mei 2016 kemarin, Danamon meluncurkan fitur terbaru mereka, yaitu, Ponsel D-Cash.

Fitur ini memungkinkan nasabah Danamon pengguna aplikasi mobile banking D-Mobile untuk memberikan uang tunai, dimana penerima tidak perlu memiliki kartu ATM, rekening, ataupun aplikasi D-Mobile. Penerima uang cukup menggunakan ponsel untuk mengambil uang tunai di lebih dari 1.200 unit ATM Danamon berlogo D-Cash yang tersebar di seluruh Indonesia.

Danamon sendiri telah meluncurkan aplikasi D-Mobile pada tahun 2014 lalu. D-Mobile adalah sebuah aplikasi mobile yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi perbankan melalui ponsel yang terhubung dengan jaringan data. Pengembangan aplikasi D-Mobile terus dilakukan hingga muncul fitur D-Cash yang memperkuat kehadiran D-Mobile.

Fitur Terbaru Danamon, D-Cash (Sumber: Danamon Online)

Danamon sengaja meluncurkan fitur Ponsel D-Cash ini, dikarenakan melihat dari perubahan zaman yang sekarang ini menuntut semua hal serba mudah, cepat, tidak merepotkan dan fleksibel. Dengan adanya D-Cash, kamu tetap dapat melakukan aktivitas perbankan di tengah kegiatan secara aman dan nyaman. Jaringan Ponsel D-Cash tersebar di seluruh Indonesia. Harapannya dengan jaringan layanan yang luas ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia.

Fitur Ponsel D-Cash sangatlah mudah digunakan. Caranya, kamu cukup melakukan reservasi dengan mengikuti instruksi yang muncul pada layar menu Ponsel D-Cash, lalu buat passcode berupa 6 angka unik yang harus kamu berikan kepada orang yang akan menerima uang kiriman kamu. Selanjutnya, si penerima uang dapat langsung melakukan penarikan uang di ATM Danamon berlogo D-Cash dengan menekan salah satu tombol di samping layar ATM untuk memunculkan menu “Tarik Tunai Tanpa Kartu”. Kemudian, tinggal mengikuti instruksi transaksi yang muncul pada layar ATM hingga uang berhasil dikeluarkan. Seluruh proses pengiriman dan penerimaan uang menggunakan Ponsel D-Cash sama sekali tidak dikenakan biaya alias FREE.

Video: Tutorial Fitur D-Cash, Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

(TM/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Program Baru Dari Telkomsel Untuk Meningkatkan Jaringan Super Cepat 4G, Program Ini Berjudul “TAU 4G”

Paling Baru dari TCASH Telkomsel, Ada Program Baru Namanya TCashPerience yang menyediakan promo diskon hingga 50%. Program Ini Berlangsung 21 Maret Hingga 31 Mei 2016

Sekarang Ada Aplikasi Buku Digital di Indonesia, Fitur Paling Baru Berlangganan Bayarnya Bisa Pakai Pulsa Indosat Ooredoo!

Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Untuk Membayar Belanjaanmu Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close