Uncategorized

Datang Lagi Smatphone Yang Bikin Kamu Ngiler, Fitur Keunggulannya Untuk Selfie. Smartphone ini Adalah Karya ZTE yaitu ZTE Blade S7

Satu lagi smartphone yang bikin kamu ngiler, baru saja ZTE resmi memasarkan smartphone high end teranyarnya, Blade S7 ke Indonesia dengan menggandeng Lazada pada Selasa atau 16 Februari 2016. Smartphone tersebut diklaim sebagai perangkat selfie paling kuat di kelasnya, namun dibanderol dengan harga bersaing.

Manager Regional Indonesia, Yohannis Alfin mengatakan, “Ini adalah smartphone yang powerfull buat selfie. Kita sudah beri 13 MP PDAF, face detact, gesture, voice controlled capture, autolight, laser autofokus, panorama, slow motion video di kamera belakang dan yang menarik straighten. Setelah gambar di-Capture kita bisa mengatur dari sudut mana foto itu diambil,” jelasnya pada awak media di Plaza Agro, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Terbaru Moto 360 Karya Motorola Yang Sudah Hadir di Indonesia

Fitur keunggulan salah satu dari ZTE Blade S7 ini adalah untukmu yang suka mengedit hasil gambar bisa menyesuaikan kamera dengan fitur pro mode kamera atau memilih auto untuk yang ingin serba praktis. Selain itu, Blade S7 juga dibekali beberapa sensor sekaligus untuk mengaktifkan aplikasi.

ZTE Blade 7 ini juga di lengkapi dengan adanya eye unlock untuk system keamanan, fingerprint untuk buka lima aplikasi beda dengan lima sidik jari, juga adanya air gesture untuk mengaktifkan aplikasi tertentu.

Baca Juga: Pilihan Baru Untukmu Yang Sudah Bosan Dengan Jam Tanganmu Sekarang. Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Baru Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

Tak hanya itu saja, ZTE Blade S7 mengusung layar 5 inci, prosesor Snapdragon 615, RAM 3GB, memori internal 32GB, GPU Adreno 405, baterai 2.500 mAh dan Android Lollipop. Smartphone tersebut dibanderol seharga Rp3.499.000.

Baca Juga: Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

Di lain sisi CMO Lazada Indonesia yaitu Sebastian Siber memastikan optimis bisa menjual banyak unit secara eksklusif. Kendati demikian, Alfin telah membuka bahwa Blade S7 akan dijual di ritel pada kuartal kedua 2016. Tertarik Untuk Membelinya ? Cek LAZADA sekarang

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close