Uncategorized

“Deadpool 2” akan Mulai Syuting Tahun 2017, Baca Detil Informasinya Disini

Layaknya film superhero yang mendulang sukses di pasaran, “Deadpool” juga akan mendapat sekuelnya sendiri. “Deadpool” meraup keuntungan sebesar 775 juta dolar di seluruh dunia. Jumlah tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah film kategori R-rated.

Produser film “Deadpool”, Simon Kinberg, mengaku kepada situs hiburan Collider bahwa Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai Deadpool bersama dengan sutradara Tim Miller untuk film “Deadpool 2” yang akan diproduksi di awal tahun 2017. Dari wawancara dengan dengan Collider juga diketahui bahwa saat ini film “Deadpool 2” masih dalam tahap penulisan skenario. Paul Wenick dan Rhette Reese mendapat tanggungjawab ini.

Kinberg sendiri belum tahu detil cerita yang akan dibawa ke “Deadpool 2” dan berharap bisa segera membaca skenario tersebut. Banyak penggemar film “Deadpool” yang menginginkan agar pahlawan kocak mereka bekerjasama dengan para superhero X-Men di sekuelnya nanti. Seperti yang kita tahu, Negasonic Teenage Warhead dan Colossus, dua mutan dari Marvel Comics, muncul di film pertama “Deadpool”.

Negasonic Teenage Warhead, Deadpool, dan Colossus (sumber: Pop Sugar)

Tapi, setidaknya ada hal yang cukup meyakinkan. Post-credit scene dari film pertama “Deadpool” menunjukkan adanya satu mutan kuat yang dipercaya akan muncul di film sekuelnya. Mutan tersebut adalah Cable. Dia adalah putera dari Cyclops. Dolph Lundgren kabarnya ingin sekali memerankan tokoh Cable.

Dolph Lundgren (sumber: Manly Movie)

Selain Ryan Reynolds, film “Deadpool” yang rilis Februari 2016 lalu juga dibintangi oleh Morena Baccarin yang berperan sebagai Vanessa, kekasih Wade, T.J. Miller sebagai Weasel, dan Ed Skrein yang menjadi Ajax, musuh Deadpool. Belum ada kabar apakah mereka juga akan bermain kembali di sekuel “Deadpool” yang akan datang. Brianna Hildebrand dan Stefan Kapicic yang masing-masing bertanggungjawab untuk peran Negasonic Teenage Warhead dan suara Colossus juga belum diketahui pasti apakah akan muncul kembali untuk membantu Deadpool.

Kalau sekuel “Deadpool” baru akan masuk tahap produksi pada awal tahun 2017, mungkin para penggemar karakter kocak Marvel Comics ini harus sabar menanti lebih lama untuk menonton aksi jagoannya di layar bioskop. Bisa jadi “Deadpool 2” baru akan tayang pada 2018 atau malah 2019. Hmm.. Harap bersabar, ya!

(RF)

Baca Juga: 

Sekarang Deadpool Punya Patung Sendiri di Jepang, Kok Bisa?

“Sledgehammer”, Soundtrack Film “Star Trek Beyond” Sudah Rilis! Dengarkan Disini!

Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

EA Mengumumkan Game Star Wars Terbaru Akan Hadir di Tahun 2017!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close