Tahun baru selalu diusung dengan hal-hal baru lainnya. Begitu pula para Dealer Toyota Jakarta Pusat yang ramai dikunjungi pada awal tahun 2018 oleh sebagian pemburu mobil terbaru dan sales-sales mobil untuk sekedar melihat atau ikut test drive dengan mobil keluaran terbaru dari Toyota yakni All New Toyota Rush tipe TRD Sportivo, dengan tajuk “Discover Your Freedom”. Lalu adakah perubahan-perubahan lain dari Toyota SUV ini sendiri? Di bawah akan dijelaskan beberapa perubahan-perubahan yang nampak pada Toyota Rush 2018 berdasar survey di dealer Toyota Jakarta Pusat.

TRD Sportivo

Ciri khas Toyota Rush sendiri adalah tampilan sporty-nya yang sangat gagah. Kali ini bagian bumper depan dan bumper belakang diperbarui dengan tarikan garis yang lebih jelas dengan underguard pada sisi depan berwarna abu-abu gelap yang menambah kesan gagah namun modern pada seri ini.

Spion Runcing

Berbeda dari seri-seri sebelumnya yang menggunakan bentuk spion lebih simetris atau semi oval, kali ini bagian sisi samping mobil gagah ini tampak dilengkapi dengan bentuk spionnya yang runcing yang menambah kesan genit ala metropolitan lengkap dengan lampu sein yang menambah nilai estetik dan fungsional dari spionnya.

Body Moulding

Pada sisi samping kanan dan kiri mobil, terlihat jelas body moulding yang dibuat khusus untuk menambah kesan modern. Serta add on pada housing foglamp yang juga tampak menonjol keluar dari sisi. Bahkan velg dual tone pada sisi mobil pun ikut mengikuti perubahan lainnya pada sisi mobil, yakni naik 1 tingkat dari seri-seri sebelumnya. Semua perubahan sisi ini seolah dimaksudkan untuk membuat “rahang” dari sisi mobil agar terlihat lebih gagah dan tegas namun elegan.

Lampu Belakang yang Lebar

Pada dealer Toyota Jakarta Pusat juga ditunjukkan lampu belakang mobil ini melebar hingga ke pintu bagasi. Dengan penggunaan teknologi lampu LED, lampu depan dan belakang mobil yang super wide membuat mobil Rush kali ini ikut menunjukkan sisi feminimnya. Cahaya lampu yang dikeluarkan akan sangat terang pada malam hari dan cukup terang juga untuk ikut beradu dengan sinar matahari siang. Dengan lebarnya lampu yang diberikan, tampak mobil ini hampir seperti lampu besar yang berjalan di malam hari. Selain itu, kamera dan sensor parkir juga sudah diterapkan di mobil ini sehingga akan sangat membantu bagi Anda yang sering merasa kesulitan dengan masalah parking.

Interior yang Serba Baru

Di dealer Toyota Jakarta Pusat Anda juga diperbolehkan menjajal rasa interior dari All New Toyota Rush secara keseluruhan. Posisi mengemudi kali ini dibuat agak lebih tinggi dari versi sebelumnya. Mesin kemudi pun sudah mengikuti perkembangan zaman sekarang, yakni versi manual dan versi otomatis.

Itulah beberapa review dari All New Toyota Rush yang baru launching awal 2018 ini. Kini mobil ini dapat Anda dapatkan di hampir setiap dealer Toyota Jakarta Pusat dan Anda juga bisa terlebih dahulu mengecek review dan informasi lebih lanjut di website resmi Auto2000.

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar