Kamu seorang creative designer? Pasti kerjaan kamu begitu banyak, kan? Rasanya kerjaan kamu nggak ada habisnya. Apalagi karena kamu harus mengingat semua shortcut keys di keyboard kamu.

Nah, buat mengatasi dan membantu para creative designer untuk meningkatkan efisiensi kerja mereka, sekarang udah ada yang keyboard shotcut yang namanya Delux Designer!

Wah apa sih bedanya Delux Designer dengan keyboard biasa?

Dengan Delux Designer ini, para creative designer bisa membuat shortcut dari perintah atau command yang ada di aplikasi design yang mereka gunakan. Keyboard ini juga dilengkapi dengan tombol putar yang memudahkan para creative designer untuk mengedit pekerjaan mereka, PiBi!

Selama ini, setiap aplikasi design memiliki shortcut untuk berbagai perintah yang bisa diakses dengan keyboard biasa. Nah, Delux Designer ini membuat shortcut-shortcut tersebut lebih ringkas dengan hanya menekan satu tombol.

Caranya? Para creative designer bisa dengan mudah memasukkan perintah yang mereka inginkan pada Delux Designer. Sehingga setiap command bisa dioperasikan hanya dengan menakan satu tombol tunggal. Nggak perlu lagi deh ngeklik ctrl+alt+ tombol lain di keyboard biasa.

Delux Designer ini bisa digunakan dengan 9 software kreatif yang paling banyak digunakan saat ini. Yaitu 3D, CAD, Id, Maya, Rh, Ai, Ae, Ps, dan Pr. Dijamin deh dengan bantuan Delux Designer ini pekerjaan kreatif kamu akan lebih cepat selesai. Revisi? Nggak masalah soalnya pekerjaan bisa lebih cepat selesai!

Dengan tombol putar yang ada di keyboard Delux Designer ini kamu juga bisa zoom in atau zoom out pekerjaan design kamu. Bisa juga digunakan untuk mengarahkan layar ke atas, ke bawah, ke samping, mencerahkan layar, menambah volume suara, dan mengubah ukuran brush. Nggak perlu lagi ribet-ribet mengaturnya pakai mouse, PiBi!

Delux Designer juga kompatibel untuk digunakan bersamaan dengan Wacom atau tablet grafik lainnya. Sehingga, sambil menggambar juga bisa melakukan perintah lain di software tersebut.

Desain delux Designer ini keren banget lho, PiBi. Karena delux menyediakan kenyamanan bagi tangan kita ketika sedang mengeklik tombol keyboard.

Keren, ya. Pengen punya nggak?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar