CelebritiesInspirationMy StoryNews & Information

Demi Anak, Micheal Buble Mundur Dari Dunia Musik

Baru baru ini tersiar kabar mengejutkan, Micheal Buble memutusakan mundur dari dunia tarik suara. Iya, melalui sebuah wawancara dengan dailymail, Buble menyatakan akan mundur dari musik.

Keputusan ini diambil, karena ia ingin konsentrasi merawat anaknya yang sedang sakit. Noah (5 th), putra sulung Buble, divonis dokter mengidap penyakit kanker hati. Saat ini ,Noah sedang menjalani perawatan di sebuah Rumah sakit di Amerika Serikat.

Tampaknya, Buble ingin terus berada disisi anaknya yang sedang berjuang melawan penyakit.

Dalam sebuah wawancara, Micheal Buble, menyatakan berharap bisa menggantikan posisi Noah saat ini. Ia tidak dapat menyembunyikan luka di hatinya melihat anaknya yang tergolek lemah di ranjang rumah sakit, dan menyatakan seolah ingin mati.

Namun, Buble ingin terus berfikir positif. Ia selalu menyebut Rumah Sakit sebagai hotel yang menyenangkan. Di dalam rumah sakit dia membangun tenda kecil dari sprei. Pelantu lagu Home itu, mencoba menyulap dinginnya ruangan kamar Rumah Sakit menjadi lebih hangat dan menyenangkan.

Memang keputusan Buble berhenti berkarier di bidang musik terlihat sangat personal, demi anaknya yang bertarung melawan kanker hati. “Walaupun aku terlihat paling kuat daripada istriku, tapi aku tidak sekuat itu,” ungkap Buble kepada dailymail.

Demi Noah, Micheal Buble memutuskan meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya. Tepatnya setelah album ke-10 nya berjudul love dirilis bulan depan (November 2018), ia benar benar akan berhenti.

Micheal Buble meniti karier di bidang musik sejak berusia 13 tahun. Ia memulainya benar benar dari bawah. Dari anak nelayan salmon, ia kemudian beranjak menjadi penyanyi terkenal setelah berkenalan dengan David Foster, sampai akhirnya laguanya kenal oleh dunia. Sepanjang karier, Michael Buble pernah memenangkan empat Grammys dan menjual 75 juta copy rekaman.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close