Uncategorized

Dengan Kurv Guitar, Kamu Bisa Main Gitar Tanpa Gitar

Memainkan gitar tidak lah mudah. Bukan karena buta nada, tapi karena susahnya membentuk formasi jari yang akan menentukan bunyi kunci. Hal ini karena membentuk formasi jari sangatlah membutuhkan skill tinggi. Walaupun skill tersebut bisa diasah, akan tetapi banyak yang sudah menyerah sebelum lihai memainkannya.

Biasanya, orang yang menyerah tersebut dikarenakan faktor jari-jari memar ketika setiap hari bersentuhan dengan senar. Apakah kamu pernah merasakannya? Sepertinya kamu membutuhkan alat ini.

Alat apa itu? Kalau kemarin sudah ada perangkat “Freedrum” yang memungkinkanmu untuk bermain drum meski tanpa peralatan drum. Sekarang sudah ada inovasi produk gitar paling baru yang bernama Kurv Guitar.

 

 

Kurv Guitar merupakan perangkat yang memungkinkanmu untuk bermain gitar tanpa senar. Ya, tanpa senar, karena gitarnya memang tidak keliatan.

 

 

Jadi, Kurv bukan berbentuk seperti gitar pada umumnya, melainkan Kurv Guitar ini adalah wearable yang bisa kamu genggam dan kamu ganti-ganti kuncinya. Untuk mengganti kunci pun tidak perlu menggunakan formasi jari, kamu hanya perlu untuk menekan tombol saja.

 

 

Ada 8 tombol yang bisa kamu setel sesuai dengan kunci apa yang kamu butuhkan ketika akan memainkan lagu. Nah untuk menyetel kunci apa saja yang akan kamu gunakan pada Kurv yakni dengan menggunakan aplikasi bawaan.

 

 

Sedangkan untuk memetiknya, kamu tetaplah harus menggunakan Pick. Hanya saja Pick ini tidaklah seperti Pick gitar pada umumnya. Pick Kurv dilengkapi dengan sensor yang bisa membaca kecepatan atau tempo “genjrengan” kita, hahaha.

 

 

Oiya, kedua alat ini akan saling terhubung melalui koneksi Bluetooth.

Menarik? Lihat dulu yuk video dari Kurv Guitar di bawah ini.

 

 

Seperti yang ada pada video diatas. Kurv Gitar bisa memainkan 3 jenis gitar, yaitu akustik, elektrik, dan bass. Keren ya?

 

 

Tertarik untuk memiliki? Silahkan kunjungi www.kurvguitar.com dan pesanlah dengan harga $245 atau sekitar Rp 3,3 jutaan.

(FM) 

Baca Juga: 

Dengan Freedrum, Kamu Bisa Memainkan Drum Secara Virtual

Judika, Gisella & DJ Yasmin Hebohkan Panggung LIFETIME!

ORA-X, Headphone Pertama di Dunia yang Pakai AR

Brain.fm, Aplikasi Musik Relaksasi Otak

Smartfren Rilis Layanan Streaming Musik Tanpa Batas

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close