Uncategorized

Dengan Spotlight, Kamu Akan Tampil Elegan Saat Presentasi

Presentasi adalah hal yang paling mengerikan di dunia bisnis. Pasalnya, presentasi merupakan salah satu faktor penting yang bisa menentukan berhasil atau tidaknya suatu perusahaan dalam memenangkan tender. Oleh karena itu, penampilan keren saat presentasi menjadi mutlak hukumnya.

Untuk tampil keren, ada beberapa teknik dasar dalam presentasi yang kami yakin, kamu pasti sudah mengerti. Misalnya seperti membuat Power Point yang interaktif, mengajak komunikasi audience, dan lain sebagainya. Tapi, biasanya seorang presenter kerap melupakan stick pointer.

Sekeren apapun materimu, se-interaktif apapun power point mu, kalau kamu tidak menggunakan stik pointer, maka presentasimu akan dianggap biasa aja. Apalagi ketika kamu “memaksakan” untuk meraba screen projector demi menunjukkan hal-hal yang penting kepada audience.

Pliss deh, niatmu memang baik, tapi sadar atau tidak, itu bisa saja membuat audiencemu gagal fokus. Kamu akan dianggap tidak siap dalam presentasi. Ya…minimal bawalah pena laser yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan hal-hal penting ke audience tanpa menyentuh atau meraba screen projektor. Itu lebih baik.

Walaupun itu lebih baik, tapi memakai pena laser merupakan cara yang kuno. Pasalnya, sekarang sudah ada banyak sekali stick remote wireless yang tidak hanya bisa menunjuk, namun bisa juga untuk melanjutkan atau mengembalikan slide show.

Masak sih satupun kamu nggak punya? Minimal ada niat beli kan?

 

 

Nah, kalau sudah ada niat beli, kami sarankan jangan beli dulu, hahaha. Karena, saat ini sudah ada remote pointer wireless paling baru besutan dari Logitech.  Adalah Spotlight Presentation Remote , stik pointer yang benar-benar bisa menggantikan fungsi mouse. Misalnya seperti bisa klik suatu objek pada power point. Tentu, dengan bisanya kamu meng-klik objek, kamu jadi bisa memutar video, tanpa harus balik lagi ke meja untuk melakukan klik melalui mouse.

Selain itu, Spotlight Presentation Remote juga dibekali dengan aplikasi. Dimana didalam aplikasi ini akan memungkinkanmu untuk membuat Spotlight Presentation Remote melakukan Zoom in pada Power Point. Luar biasa kan?

 

 

Menariknya, kamu bisa mengendalikan presentasimu dari jarak yang jauh, yaitu 30 meter. Jarak wireless sejauh 30 meter tidak bisa ditempuh menggunakan bluetooth biasa. Beruntungnya Spotlight telah dibekali dengan Bluetooth Smart and 2.4GHz, sehingga kamu bisa tenang jika presentasi dengan cara jalan-jalan.

Lihat video di bawah ini.

 

 

Asyik kan? Masih mau pakai pointer dari Laser? Hahaha.

Saat ini Spotlight Presentation Remote sudah bisa kamu miliki dengan harga $129.99 atau sekitar Rp 1,7 jutaan dengan tiga pilihan warna elegan, yaitu Gold, Slate, dan Silver. Kamu bisa membelinya pada distributor Logitech terdekat, atau kalau belum ada, kamu bisa membelinya secara online pada situs resmi Logitech. Silahkan klik tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga: 

Beyond Ink Pen: Pena Pintar Yang Bisa Apa Saja

Breathometer Mint, Alat Pintar Pendeteksi Kesehatan Mulut

Karlbox: Pensil Warna dengan Harga Hampir 40 Juta Rupiah

EyeQue, Alat Tes Penglihatan Mata Melalui Smartphone

Helite, Jaket Airbag Untuk Keamanan Pengendara Motor

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close