FashionNews & Information

Desain baru, Sepatu Vans Resmi Hadir Kembali di Indonesia

 

sepatu_vans_hadir_di_indonesia_ditekuk.jpg

Setelah sempat vakum beberapa saat, produsen sneaker legendaris Vans kini resmi hafdir kembali untuk pasar Indonesia. Merek sepatu ternama ini kini di ambil alih oleh Dope & Dapper yang merupakan butik yang terkenal sebagai penyedia produk fashion streetwear dan footwear premium.

Meluncurkan koleksi sepatu Vault by Vans, PT Navya Retail Indonesia ditunjuk menjadi distributor resmi dari produk sepatu yang identik dengan gaya anak muda tersebut.

sepatu_vans_hadir_di_indonesia_dope_dapper_store.jpg

Mulai bulan September 2017, secara bertahap, pihak Dope & Dapper akan meluncurkan koleksi sneakers premium tersebut dengan menggunakan jaringan tokonya di empat kota besar Indonesia yakni Surabaya, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta.

Kehadiran Vans di pasar sneakers Indonesia ini membawa tiga desain unggulan yaitu Vans by vault. Desain sneakers yang menjadi sorotan dunia mode dan desainer internasional tersebut terdiri dari Vault by Vans x Alyx, Vault by Vans OG, Vault by Vans x Taka Hayashi.

Desain sepatu tersebut merupakan rancangan dari desainer – desainer dunia yang turut serta merancang konsep dan tampilan dari sneakers yang sering digunakan atlet olahraga ekstrim seperti BMX dan Skateboard.

Unutk Vans OG, desain yang diusung bercorak klasik yang terlihat dari warna dan bentuknya. Bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan dengan kualitas tinggi. Agar membuat pengguna nyaman, digunakan sol yang tebal dan diolah dengan teknologi vulcanized rubber.

Taka Hayashi yang merupakan seorang desainer Indie asal Jepang, turut serta berkolaborasi merancang sneakers yang dinamai Vans x Taka Hayashi. Desain yang ditampilkan pada seri ini terinspirasi dari budaya suku bangsa Indian Amerika dengan mengusung warna coklat muda oatmeal dan putih gading.

Sedangkan sneakers Vault by Vans x Alyx dirancang oleh Matthew Williams, pendiri merek baju wanita asal New York, Amerika Serikat. Rancangan sepatu ini terinspirasi oleh para skaters dan kehidupan dan nuansa santai di daerah California selatan. Sepatu ini juga sangat fleksibel dan snagat mudah untuk ditekuk

Pada masing-masing sepatu, material suede digunakan untuk menguatkan kesan premium. Hal ini terlihat terutama pada siluet desain SK8 Nomad dengan sebuah goresan bertuliskan Destroy pada bagian depan.

Source : KompasLifestyle

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close