Uncategorized

Desain Liontin Bebatuan Paling Baru yang Diambil dari Ukraina dan Inggris

Kalung udah jadi salah satu aksesoris wajib yang dipakai cewek dalam berbagai kesempatan. Gayanya pun beragam: mulai dari yang cuma rantainya aja, sampai yang berliontin mencolok. Nah, kali ini Tim PalingBaru pengen berbagi inspirasi tentang desain unik dan terbaru dari liontin.

Ciri khas liontin yang akan kita bahas ini adalah material di dalamnya diisi batu, permata, atau bahan alam lainnya. Tren liontin kali ini lebih menggunakan jenis batu yang berwarna terang, girls. Batu yang diambil kebanyakan berasal dari Ukraina dan Inggris. Untuk kualitas istimewa ini tentu kamu harus spend more money.

Berikut ini adalah pilihan-pilihan liontin yang bisa kamu jadikan referensi:

1. Sea Glass

Sea glasess pendant (sumber: etsy.com)

Tren pertama yang lagi booming adalah sea glass terbuat dari natural sea glass dari Ukraina yang kemudian dibentuk segitiga yang tidak simetris namun masih tampak tajam. Ornamen sebagai bingkai liontin ini cukup dengan emas kuning yang didesain sangat sederhana.

Sea glasess pendant (sumber: etsy.com)

2. Labradorite

Labradorite pendant (sumber: etsy.com)

Kalau kamu suka dengan desain yang lebih unik, nih ada batu bernama Labradorite dari Inggris. Batu ini berwarna hijau lumut yang teksturnya seperti bebatuan retak. Berbeda dengan liontin sebelumnya, untuk batu ini dibutuhkan bingkai/rangka yang menjadi wadah batu didesain lebih ramai.

Perlu adanya sentuhan tambahan batu lain dan juga ornamen kecil lainnya. Melihat bahwa batu ini aslinya cukup sederhana, oleh sebab itu untuk menonjolkan sisi uniknya, harus dibentuk dan dihias sebegitu rupa.  Labradorite ini bisa kamu pakai ketika kamu menggunakan outfit bertema vintage yang sama uniknya dengan liontin ini.

Handcrafted labradorite (rukodel.com)

3. Flower

Flower pendant (mymodernmet.com)

Tren liontin yang terakhir nggak kalah oke, girls. Seniman Paula Schiau memproduksi liontin dengan menggunakan bunga dan tumbuhan kering untuk dimasukkan ke dalam liontin, sehingga nuansa romantis bisa tersampaikan. Dengan kombinasi tabung kaca dan rantai emas atau perak yang sederhana membuat bunga terlihat begitu hidup dean segar. Buat kamu cewek-cewek yang suka dengan bunga, kamu wajib punya liontin ini.

Flower pendant (mymodernmet.com)

Jadi, liontin mana yang akan jadi koleksimu tahun ini? (DN/RF/FM/ST)

Baca Juga: 

11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Ide Desain Fashion Paling Kreatif Versi Paling Baru!

Percantik Tas kamu Dengan Desain “Charm Bag” Masa Kini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close