30 tahun berkarya di bidang desain gaun pengantin, tidak membuat desainer Vera Wang stuck dalam tiap koleksinya. Sebaliknya, Vera semakin berani mengeksplorasi dan memunculkan ide-ide baru yang segar untuk dituangkan dalam desain gaun pengantin buatannya.

Kali ini, Vera memperkenalkan koleksi terbaru gaun pengantin 2019. Dalam koleksi ini, ia mendobrak stigma gaun pengantin yang ada selama ini dan membuat desain yang belum pernah ada.

Dilansir dari Harper’s Bazaar, Vera menggunakan warna-warna yang tak terbatas dalam gaun rancangannya. Dari mulai warna ungu tua yang berani hingga warna pink pastel yang sedang diminati. Sebenarnya, warna-warna tersebut sudah pernah digunakan oleh Vera namun kali ini ia memodifikasinya dengan lebih modern.

Modifikasi tersebut dengan menggunakan bahan-bahan gaun pernikahan klasik. Antara lain adalah korset dan kain tulle. Pewarnaan dan pembuatan kain-kain tersebut menjadi gaun juga semua dilakukan dengan tangan. Terutama untuk kain tulle yang dibuat kusut alami untuk menimbulkan tekstur yang berbeda bagi gaun pengantin.

Sekilas, koleksi gaun pengantin Vera ini memang terlihat berantakan. Namun sebenarnya semuanya memiliki value masing-masing yang dipikirkan secara matang. Dari mulai penyusunan warna pada layer gaun dari kain tulle kusut, hingga hasil kibasan gaun.

Meski terlihat berantakan, pilihan warna yang ada pada gaun ini juga tidak sembarangan. Warna palet ditentukan dengan menerjemahkan kepribadian banyak wanita yang berbeda-beda.

Tentunya, gaun pengantin ini akan membuat para pemakainya akan terlihat berbeda. Apalagi, biasanya gaun pengantin hanya monoton dengan warna putih.

Vera memang sengaja berani mengambil risiko dengan kain warna-warni tersebut. Ia juga menonjolkan kesan ringan dan flowy dari gaun yang ia buat. Jadi, bisa dipastikan kamu akan tampil cantik, elegan, dan modern ketika mengenakan gaun ini, PiBi.

Kain warna-warni dan desain tidak biasa yang ia buat juga untuk menggambarkan diversitas perempuan di dunia. Wanita di dunia ini memiliki beragam warna kulit, warna rambut, model rambut, serta pastinya selera yang tidak melulu putih dan krem. Koleksi gaun pengantin 2019 ini adalah wadah dari Vera untuk memfasilitasi perbedaan yang ada tersebut.

Buat kamu yang berencana menikah di tahun 2019, tertarik nggak nih dengan koleksi gaun Vera Wang?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar