EventFashion

Desainer Viktor & Rolf Memadukan Meme Populer Dan Fashion Couture

Palingbaru – Siapa bilang peragaan busana Haute Couture harus selalu berstandar tinggi, berkelas, dan serius. Viktor & Rolf membuktikan bahwa budaya populer ‘meme’ dengan haute couture bisa menggait perhatian dan relevan bagi pencinta fashion yang hadir pada Paris Fashion Week 2019.

Dalam koleksi kali ini, Viktor & Rolf menampilkan busana gaun dengan bahan tulle yang mengembang dan dengan berbagai warna yang fresh dan eye catching. Panggung peragaan yang polos pun berubah menjadi panggung playful yang mengundang tawa dan senyum bagi para penikmat fashion.

Berbagai quote meme terpopuler diaplikasikan pada gaun-gaun poofy ini. Mulai dari kalimat “Sorry I’m late, I didn’t want to come” hingga “Go to hell” dan masih banyak lagi.

Siapa yang tidak menyukai ‘meme’? PiBi pasti juga pernah berjam-jam menghabiskan waktu di internet untuk membaca berbagai meme lucu yang relevan. Hal inilah yang ingin disajikan oleh Viktor & Rolf dalam peragaan busananya, membuat para penikat fashion merasa relevan dengan karya seni mereka yang diwujudkan dalam sebuah gaun unik dan esentrik.

Dilansir dari WWD, rancangan konseptual ini merupakan tantangan bagi desainernya untuk menjinakan bahan tulle yang mengembang dengan berbagai teknik. Mulai dari membuat kerutan, lipatan rumit, karena bahan tulle yang digunakan adalah kjenis tulle yang keras. Model tampil dengan rias wajah dan rabut terurai, tersinspirasi dri gaya Victoria.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close