NewTechnology

Di Slovakia Ada Orang Membangun Rumah Kayak Telur

PalingBaru- Setiap orang memiliki rumah impian masing-masing. Namun apa jadinya kalau ada rumah yang menyerupai telur yang berukuran delapan meter saja. Mau kah kau membelinya?

Hal ini dijawab oleh perusahaan Ecokapsul Slovakia yang memproduksi rumah mikro seluler. Bentuknya pun menyerupai pesawat luar angkasa dan dikemas menyerupai telur.

Kira-kira seperti apa dalamnya ?

Bagian interior rumah Ecokaspusl dibuat sesuai keinginan pemesan. Termasuk pemilihan material, hingga kulkas mini dan mesin cuci mini. Ditambah lagi lantainya yang menggunakan penghangat serta jaringan internet yang memadai dijamin bikin kamu betah deh.

Walaupun memiliki bentuk yang kecil, jangan salah loh. Pod hemat energi ini bisa menampung dua orang dewasa dengan nyaman loh. Fasilitas dapur built-in menawarkan air mengalir, serta toilet yang dilengkapu dengan alat pemanas air.

Selain itu, terdapat kasur yang bisa dilipat sehingga berubah fungsi menjadi kursi. Tak berhenti disana, walaupun memiliki bentuk yang kecil, pod ini memiliki banyak tempat penyimpanan untuk peralatan olahraga dan penelitian.

Oh ya, Ecokapsul ini memanfaatkan alam sebagai sumber energi loh, seperti matahari dan angin. Sementara itu terdapat baterai dengan kapasitas tinggi yang akan memastikan daya cukup selama periode aktivitas matahari dan angin berkurang.

Sebenarya, memiliki bentuk bulat menyerupai telur itu bukan tanpa alasan. Memiliki bentuk yang bulat, Ecokapsul mampu mengumpulkan air hujan dan embun yang di filter dengan air built-in yang memungkinkan penghuni untuk memanfaatkan air dari sumber apapun.

Bagi kamu yang tertarik semoga tidak gigit jari, karena rumah ini limited edition, dibuat hanya 50 buah saja di dunia.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close