HealthHow To

Diet Ampuh Pakai Lemon

PalingBaru- Seringkali orang tidak percaya diri dengan berat badan berlebih. Beragam diet instanpun dilakukan.

Tapi amankah untuk tubuhmu? Nah, ada banyak cara alami untuk menurunkan berat badan, salah satunya menggunakan Lemon.

Buah lemon mengandung vitamin C tapi juga bisa membantu meningkatkan sistem pencernaan dan membantu fungsi hati. Pembakaraan lemak berlebih berawal dari sistem pencernaan yang sehat. Lemon memiliki serat yang tinggi serta bebas lemak dan memiliki kandungan kolestrol dan sodium yang rendah.

Dengan kandungannya tersebut, lemon dipercaya membantu menurunkan berat badan serta mengecilkkan perut buncit. Selain itu lemon juga bisa mengeluarkan racun dalam tubuh dan menjaga keseimbangan hormon.

Caranya, cukup dengan mengkonsumsi air lemon hangat pada pagi hari. Minumlah air lemon dalam kondisi perut masih kosong, dengan catatan selama kamu tidak memiliki masalah dengan gangguan lambung. Tidak disarankan apabila kamu memiliki riwayat sakit lambung. Kamu bisa melakukannya dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Oh ya, mengapa harus pagi hari?

Karena pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk minum air lemon. Saat tubuh dalam kondisi kosong karena tidak ada asupan yang masuk, tubuh mampu memproses detoksifikasi dengan cairan air lemon yang masuk dalam tubuh. Sehingga kerja dan fungsi hati bisa lebih ringan dan membantu menurunkan berat badan.

Ketika perasan lemon bercampur dengan air hangat diminum, maka metabolisme tubuh akan meningkat. Sehingga efeknya pun akan membantu mengontrol nafsu makan sehingga proses diet akan terbantu.

Oh ya, untuk mengimbanginya, pastikan berohlaraga rutin dan mengkonsumsi makanan sehat juga ya. Semangat dietnya !

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close