Demam media sosial saat ini memang tidak bisa dihindari lagi. Media sosial sudah menjadi candu bagi masyarakat di era digital. Tak heran kalau perkembangan teknologi, khususnya yang berbasis aplikasi mengalami peningkatan yang begitu tajam dari periode sebelumnya.

Bicara mengenai media sosial, mungkin kamu sudah tahu kalau ada beberapa jejaring sosial yang merajai dunia digital, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, Whatssap, Google +, LinkedIn, Qzone, dan Snapchat. Selain beberapa list tersebut, aplikasi-aplikasi baru juga mulai bermunculan dan mencoba untuk bersaing dengan pemain lama. Maka dari itu, setiap pemain lama selalu melakukan penambahan fitur agar pengguna tidak kabur.

Nah, baru-baru ini ada sebuah pemberitaan yang lagi santer dibahas oleh warganet, yaitu mengenai Twitter yang katanya akan menambahkan fitur stories pada pembaruannya nanti. Twitter berinisiatif untuk menarik lagi penggunanya yang hilang dengan menambahkan fitur stories tersebut. Selain itu, fitur stories juga dianggap penting sebagai cara berinteraksi baru, hingga tak heran kalau media sebesar Facebook dan Whatsapp juga telah mengaktifkan fitur ini beberapa waktu lalu.

Walau sedang ramai dibincangkan, tapi masih belum diketahui secara pasti bagaimana persisnya fitur upload video baru di Twitter nantinya. Namun, kabar yang mengatakan kalau Twitter meniru Snapchat diawali saat CEO Twitter, Jack Dorsey memuji fitur stories yang dimiliki oleh Snapchat beberapa waktu lalu. Setelah ucapan tersebut, banyak netizen yang mengartikan kalau Twitter bakal membuat fitur stories yang mirip dengan Snapchat.

Namun sampai saat ini, fitur story sendiri masih dikuasai oleh Instagram yang memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif per-2017 lalu.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar