Uncategorized

DJI Mavic Pro, Drone Lipat Terbaik yang Harus Kamu Miliki

Setelah hadirnya drone lipat GoPro Karma, DJI pun menghadirkan drone paling baru nya yaitu DJI Mavic Pro. Drone ini memiliki keunggulan utama bisa dilipat hingga sekecil telapak tangan kita.

 

 

DJI Mavic Pro adalah drone dengan body yang kecil namun punya kekuatan yang dahsyat. DJI Mavic Pro mempunyai tinggi 83mm, lebar 83mm, panjang 198mm dan berat yang hanya 743g. Dengan begitu, tentu drone Mavic Pro menjadi drone yang paling cocok untuk menemani travellingmu karena mudah di bawa kemana-mana.

 

 

Drone ini memiliki 24 sistem komputer dengan performa tinggi yang memungkinkanmu untuk mengontrolnya dari jarak 7KM. Selain itu, DJI Mavic Pro bisa terbang lebih lama dan lebih cepat yaitu 27 menit dengan kecepatan maksimum 65KM/jam pada sport mode.

 

 

Untuk lebih detailnya, simak yuk keunggulan drone lipat DJI Mavic Pro di bawah ini yang sudah kami rangkumkan hanya untukmu.

Performa Terbang Mavic Pro

 

 

DJI Mavic Pro punya teknologi Ultrasonic Waves dan ToF sensors yang berguna untuk mendeteksi rintangan di depan pada jalur penerbangannya. Termasuk batu dan pohon? Tidak.

Teknologi Ultrasonic Waves dan Tof sensors yang ada pada DJI Mavic Pro tidak bisa mendeksi batu dan pohon. Teknologi ini hanya bisa mendeteksi benda-benda yang memantulkan balik sinyal kepada sensornya.

Tapi tenang saja, karena DJI Mavic Pro sudah dilengkapi dengan fitur FightAutonomy yang bisa membuat drone ini menangkap visual 3D dari area penerbangan yang kamu tentukan. Jadi, dia bisa menghindari area-area yang mengganggu dengan jarak 15 meter.

 

 

Teknologi FlightAutonomy terdiri dari 7 komponen utama, yaitu 5 kamera (2 kamera menghadap ke depan, dua kamera menghadap ke bawah, satu kamera utama), GPS dan GLONASS, 2 rangerfingders ultrasonic, sensor redanden dan 24 serangkaian sensor sistem komputer yang sangat canggih.

 

 

Soal stabilisasi terbang, drone dari DJI sudah tidak perlu diragukan lagi. Walaupun DJI Mavic Pro punya body yang mungil, namun tentang stabilisasi terbang nggak kalah sama DJI Phantom 4 yang di gadang-gadang menjadi drone paling stabil melawan angin pantai.

Kamera 4K yang Stabil

 

 

Drone DJI Mavic Pro memiliki kamera 12 MP untuk menghasilkan foto dan mampu menghasilkan rekaman 4K pada 30fps dan 1080P pada 96fps.

Kamera ini dibekali dengan 3-axis gimbal yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga ukurannya lebih mungil. 3-axis gimbal inilah yang mampu memberikan keakuratan ketika ada pergerakan pada kamera, sehingga gambar dan video yang dihasilkan akan stabil.

 

 

Menariknya, drone ini bisa juga kamu pakai untuk selfie. DJI Mavic Pro bisa membaca gesturemu ketika kamu menyuruhnya untuk mengambil fotomu.

 

 

Jarak Drone dengan Transmisi Bisa 7KM

Pada transmisi atau remote control DJI Mavic Pro telah dibenamkan teknologi yang bernama OcuSync. Teknologi ini memungkanmu mengontrol Mavic dari jarak 7KM dengan video streaming beresolusi Full HD. Biasanya, remote control hanya menggunakan Wi-Fi yang punya keterbatasan video streaming ketika jarak drone dengan remote terlalu jauh.

 

 

Tentu dengan OcuSync ini kamu bisa lebih jernih melihat hasil tangkapan kamera drone melalui layar FPV (first person view). Bahkan, hasil tersebut akan tetap jernih ketika kamu melihatnya melalui sebuah headset VR seperti DJI Goggles. Kamu akan Benar-benar merasakan sensasi menjadi burung yang bebas terbang.

 

 

Supaya lebih jelas, lihat yuk video drone Mavic Pro dari DJI di bawah ini.

 

 

Lihat juga video menarik laiinnya di bawah ini ya..

 

 

 

Keren ya? Hahaha.

Menurut kami, drone ini adalah drone lipat terbaik yang harus kamu miliki.  Karena drone DJI Mavic Pro ini hanya dijual dengan harga $999.00 atau sekitar Rp 14 jutaan aja. Tentu ini tidak sebanding dengan keunggulan dan kepraktisan yang dimiliki DJI Mavic Pro.

 

 

 

Tertarik? Yuk langsung cus tempat beli drone DJI Mavic Pro disini.

Selamat memiliki drone lipat terbaik saat ini. 

(FM)

Baca Juga:  

GoPro Karma, Drone Dengan Stabilisasi Video Terbaik

Drone PowerEgg, Telur Terbang yang Punya Kamera 4K

DJI Focus, Alat Baru Filmmaker Menyesuaikan Focus Kamera dari Jauh!

Kamu Sudah Bisa Membeli Drone Matrice 600 Sekarang! Ini Keunggulan Drone Tercanggih dan Terkuat Dari DJI!

Pouncer, Drone Unik yang Bisa Dimakan

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close