CosmeticsProducts Review

Dolce Garden, Parfum Terbaru Dolce & Gabbana

Palingbaru – Bagi PiBi penggemar parfum, ada parfum terbaru dari Dolce & Gabbana, Dolce Garden. Bagi PiBi yang sudah pernah mencoba parfum merek satu ini, Dolce Garden cukup serupa dengan dua parfum sebelumnya, yaitu Dolce dan Dolce Rosa Excelsa.

Untuk kemasannya, Dolce Garden memiliki botol kaca bening yang memperlihatkan cairan parfum berwarna merah muda lembut. Pada bagian leher botol terdapat pita hitam kecil, dengan tutup botol berbentuk bunga yang lucu dan cantik. Tampilan botol yang kecil dan manis praktis PiBi bawa kemana saja.

dolce-garden-parfum

Tak hanya kemasannya saja yang feminin, aroma yang diadaptasi pada parfum Dolce Garden juga bertema feminine. Dengan deskripsi aroma “A joyful, solar aura blending citrus and cream”, Dolce Garden memiliki aroma manis ala perempuan namun tetap menyegarkan.

dolce-garden-parfum (3)

Aroma Dolce Garden diambil dari esktrak bunga frangipani dan diracik oleh seorang perfumer bernama Violaine Collas. Tak hanya bunga frangipani, parfum ini juga memiliki aroma jeruk mandarin, neroli, magnolia yang memberikan aroma segar dan tidak terlalu manis.

Jika PiBi tertarik untuk memiliki parfum satu ini, Dolce Garden bisa PiBi beli di Sephora dengan harga $120 atau setara dengan Rp 1,6 juta.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close