I Like ItTraveling

Dongkrak Penjualan Tiket Perjalanan Pesawat. GATF,Promosi Tiket Murah

tr3.jpg

(foto:gambar ilustrasi)

Kabar gembira bagi kamu yang suka traveling, karena ada kesempatan membeli tiket pesawat murah untuk penerbangan domestik maupun international.

Iya, di Garuda Travel Fair (GATF 2018), kamu bisa dapatkan diskon hingga 80 persen, sebanyak 3 juta kursi untuk semua penerbangan.

Seperti yang diumumkan melalui website resmi www.garuda-indonesia.com, Garuda Travel Fair digelar 5-7 Oktober 2018 di Jakarta convention center serta beberapa 31 kota besar di Indonesia.  

tr1.jpg

Sebelumnya pada tangga 28 – 30 September 2018 GATF diselenggarakan di  Denpasar, Kupang dan Palembang. Lalu tanggal 5 – 7 Oktober 2018 di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin. Untuk tanggal 12-14 Oktober 2018, GATF 2018 juga diadakan di Balikpapan, 19-21 Oktober 2018 di Batam, Marauke, Ternate dan Palu.

Banyak promo tiket yang ditawarkan, misalnya rute pulang-pergi Jakarta singapura hanya 900 ribuan, Jakarta-Hongkong pulang-pergi 2,2 jutaan, Jakarta-Osaka pulang-pergi 2,7 jutaan. Untuk penerbangan domestik Jakarta-Pontianak pulang pergi 500 ribuan, Jakarta-Belitung pulang pergi 800 ribuan, Jakarta-Medan pulang pergi 900 ribuan, dan masih banyak lagi tiket promo lainnya.

GATF adalah bagian dari kerjasama Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, mengatakan bahwa penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini adalah acara reguler sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah untuk terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan internasional.

tr2.jpg

GATF bulan Oktober ini adalah fase kedua setelah GATF bulan maret 2018. Difase kedua ini Garuda Indonesia menargetkan transaksi sebesar 448 miliyar rupiah.

Nah, bagi kamu yang berencana bepergian tak salah lagi kalau datangi GATF yang ada di kotamu.

By. Ayu Waluyo

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close