Uncategorized

Doubleflex Black, Alat Fitness Portabel yang Mudah Dibawa Kemanapun

 

doublefleck_black.jpg

Olahraga telah menjadi kebutuhan pokok manusia untuk menjaga kesehatan. Selain mengatur pola makan, berolahraga secara rutin dan sesuai dengan kebutuhan tubuh, menjadi hal penting berikutnya yang harus diperhatikan.

Terkadang, kepraktisan dan waktu menjadi alasan utama bagi seseorang untuk enggan berolahraga. Hal itulah yang coba diatasi oleh oyo fitness dengan meluncurkan Doubleflex Black, sebuah alat fitness portabel yang praktis dan mudah dibawa kemanapun.

Cara kerja dari alat ini cukup unik. Menggabungkan kekuatan dengan gerakan, tanpa berat badan atau momentum, Doublefleck Black sangat cocok digunakan dimana saja dan kapan saja. Selain itu, alat fitness portabel ini didukung dan menggunakan paten teknologi SpiraFlex yang meruapakna teknologi yang digunakan oleh NASA untuk menjaga tubuh astronot agar tetap sehat.

Meski sibuk dalam aktifitas yang padat, alat ini tetap bisa membantu pengguna untuk berolahraga ringan dimanapun berada. Selain sebagai partner ketika berolahraga sendirian, alat ini juga bisa digunakan secara berkelompok maupun digabungkan dengan aneka olahraga seperti yoga, senam dan pilates.

Doublefleck Black tersusun dari beberapa komponen, termasuk komponen elektronik didalamnya. Selain itu, alat fitnes praktis ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang bertindak sebagai asisten pribadi pengguna dalam setiap kegiatan olahraga. Rencananya, apliaksi ni akan dirilis pada November 2017.

Doublefleck Black memberikan paket yang menarik bagi pengguna produknya. Jika membeli produk ini, pengguna akan mendapatkan tiga buah FlexPacks dengan jumlah berat bervariasi, du leg strap. DVD panduan untuk berolahraga, panduan untuk makan makanan bergizi, tali kait untuk digunakan pada pintu, tas mini untuk membawa alat dan sebuah chart yang menunjukan grafik latihan sehari-hari.

  

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close