Uncategorized

Download Aplikasi Resmi Olimpiade Rio 2016 Agar Bisa Update Tiap Menit Langsung Dari Sumbernya!

Ajang olahraga akbar yang paling ditunggu, Olimpiade Rio 2016 mulai bergulir hari ini. Seluruh pasang mata pecinta olahraga dari segala penjuru dunia seakan tertuju pada negara terbesar di Amerika Selatan ini. Di negara yang paling banyak menjuarai piala dunia ini akan di selenggarakan Games of the XXXI Olympiad yang tak lain adalah ajang olahraga internasional utama yang diikuti lebih dari 200 kontingen dari berbagai negara.

Melihat peluang tersebut, salah satu perusahaan elektronik terkemuka, Samsung, berupaya memanfaatkan situasi dengan menjadi rekanan sponsor di ajang olimpiade ini. Dikutip dari website Pulsa, beberapa waktu lalu menjelang bergulirnya ajang olahraga akbar Olimpiade Rio 2016, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah memberikan apresiasi cukup besar dengan menjadi Worldwide Olympic Partner pada Olimpiade Rio 2016, untuk kategori perangkat komunikasi nirkabel (Wireless Communications Equipment).

Menurut lansiran Sammobile, disebutkan pula jika Samsung sampai merilis smartphone edisi khusus Olimpiade, yakni Galaxy S7 Edge Olimpiade Edition, yang dijual dalam jumlah terbatas.

Tidak puas sampai disitu kini Samsung mengumumkan hadirnya aplikasi resmi ajang Olimpiade Rio 2016. Aplikasi Olimpiade Rio 2016 akan memungkinkan kita lebih mudah memperoleh info mengenai Olimpiade Rio. Pasalnya, aplikasi Rio 2016 ini dibuat melalui hasil kerjasama dengan panitia dan pihak penyelenggara Olimpiade Rio 2016, maka info yang bakal tersedia merupakan info yang terbaru, relevan dan tentunya paling lengkap, mulai dari jadwal Olimpiade, tempat dan informasi acara.

Aplikasi ini juga akan menampilkan hasil, perolehan medali serta update info secara real time di semua cabang olahraga yang dilombakan pada olimpiade. Tidak hanya selalu up to date, para pengguna pun bisa mengikuti tiap berita seputar Olimpiade mulai dari rekor dunia beserta rincian spesifik berupa statistik, result, dan hal-hal lain tentang olahraga tersebut. Termasuk tim, atlet, tempat berlangsungnya Olimpiade dan masih banyak hal yang lainnya. Juga di aplikasi resmi Olimpiade garapan Samsung ini, ditampilkan pula berita resmi dari Komite Olimpiade Internasional.

 

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi Rio 2016 ini silahkan klik di sini bagi pengguna Android, dan klik di sini untuk pengguna iOS. Aplikasi ini juga sudah tersedia di Galaxy Apps, Google Play Store, Apple App Store dan Windows App Store.

Untuk sementara ini hanya ada tujuh pilihan bahasa pengantar, yakni Inggris, Portugis, Spanyol, Perancis, Mandarin, Jepang dan Korea.

(ST)

Baca Juga:

Ini Kelebihan Yang Belum Banyak Diketahui dari Aplikasi NIKE+ Running

Bagi Pecinta Bola, Menyambut Weekend Kali Ini Palingbaru Memberikan Referensi Tempat Nonton Bola Yang Lagi Hits. Let’s See!

Makin Jago Main Bola Dengan Sepatu Terbaru Nike: Magista 2

Pengen Jago Main Bola Seperti Cristiano Ronaldo? Coba Aplikasi NIKE Soccer Ini!

Peralatan Yang Harus Ada Saat Jogging Sambil Berburu Pokemon

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close