BolaNews & InformationSportSport

Drama dari Turin dan Hasil Lengkap Liga Champions Pagi Tadi

Palingbaru- Salah satu alasan yang membuat sepak bola menarik adalah akhir cerita pertandingannya yang sulit ditebak bak kisah drama. Sebuah tim bisa unggul lebih dulu, tetapi akhirnya kalah. Sebaliknya, tim yang awalnya tertinggal, bisa mengakhiri laga dengan akhir bahagia. Happy ending.

Drama seperti itulah yang tersaji di Turin, Italia ketika Juventus menghadapi klub Inggris, Manchester United pada matchday IV grup H Liga Champions, Kamis (8/11/2018) pagi tadi.

Lima menit jelang berakhirnya pertandingan, Juventus masih unggul 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Bila keunggulan itu bertahan hingga akhir laga, Juventus akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Namun, Manchester United rupanya memiliki skenario sendiri. Mereka menolak kalah. Di menit ke-86, United menyamakan sor 1-1 lewat tendangan bebas free kick Juan Mata. Dan, di menit ke-89, Tim berjuluk Setan Merah ini bahkan berbalik unggul setelah free kick Ashley Young membuat wing back Juventus, Alex Sandro memasukkan bola ke gawangnya sendiri. United pun menang 2-1.

Aksi selebrasi pelatih Jose Mourinho setelah mengalahkan Juventus Kemarin (Sumber : Goal.com)

Kemenangan United tersebut diwarnai insiden gesture selebrasi sang pelatih Jose Mourinho yang meletakkan tangan kanan ke telinga nya, seolah ingin berujar “mana suara pendukung Juventus”.

“Gesture saya itu bukan penghinaan. Saya sekadar ingin mendengar reaksi mereka. Tugas saya membawa United memenangi pertandingan ini dan tentu saja menyenangkan bisa meraih kemenangan di sini. Sebab, kami mengalahkan tim super,” ujar Mourinho dikutip dari skysports.

Di pertandingan grup H lainnya, tim Spanyol Valencia menang 3-1 atas tim Swiss, Young Boys. Dengan hasil ini, Juventus masih memimpin klasemen grup H dengan 9 poin, disusul Manchester United dengan 7 poin, lalu Valencia (5 poin) dan BSC Young Boys 1 poin.

(sumber : skysport.com)

Nah, di pertandingan berikutnya pada 28 November mendatang, Juventus akan menjamu Valencia. Sementara United menjamu Young Boys. Untuk lolos ke babak 16 besar, Juventus hanya butuh hasil imbang. Sementara Manchester United wajib menang. Menurutmu, siapa dua tim yang akan lolos ke babak 16 besar dari Grup H?

Bersambung,..

Lihat hasil liga champions

1 2Next page
Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close