Uncategorized

Dream Theater Bakal Manggung di Indonesia Bulan Depan!

dream-theatre-thumb-1.jpg

Bagi kalian penikmat musik metal progresif, pasti kalian mengenal sebuah grup band senior, yaitu Dream Theater. Band yang digawangi oleh John Petruci tersebut merupakan sebuah band legend yang menjadi idola dan inspirasi banyak musisi di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Karena ketenarannya, sehingga banyak orang di negeri ini menanti-nati kedatangan band asal Amerika tersebut.

Dalam sejarah kunjungan manggungnya, Dream Theater tercatat sudah 3 kali tampil di Indonesia lho, PiBi. Dan, kali ini ada kabar gembira untuk kalian semua, yaitu bulan September mendatang Dream Theater akan manggung lagi di Indonesia! Iya, tepatnya pada tanggal 29 September 2017, band legend dunia tersebut akan menggebrak panggung dalam acara Jogjarockarta International Music Festival 2017 di Stadion Kridosono, Jogjakarta.

Tidak hanya Dream Theater, pada acara musik tersebut juga akan menghadirkan beberapa band rock papan atas lain, salah satunya adalah band kondang asal Indonesia, yakni Godbless. Jadi, pada hari-H nanti Godbless dan Dream Theater akan beraksi dalam satu panggung. Kira-kira semegah apa ya acaranya? Dari kabar yang beredar, konser ini digelar untuk merayakan 25 tahun album kedua Dream Theater, Images and Words yang dirilis pada tahun 1992 silam.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan secara langsung performa dari band-band legend tersebut, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 450.000 sampai Rp. 900.000 tergantung dari jenis tiket dan tempat duduknya. Termasuk murah kan, PiBi? Dengan harga segitu, kalian bisa menyaksikan idola kalian secara langsung. Tentunya akan memberikan pengalaman dan kenangan berharga untuk kalian.

Persiapkan diri kalian untuk meramaikan Stadion Kridosono ya, PiBi!

(MA)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close