Uncategorized

DroneRafts, Alat Baru Untuk Mendaratkan Drone di Atas Permukaan Air

Mempunyai drone pastinya adalah hal yang sangat menyenangkan, karena kita bisa mengambil foto dan video dari udara. Apalagi mengambil foto atau video udaranya pada kawasan yang susah dijangkau. Disitulah peran penting drone.

Tapi, bisakah kamu mendaratkan drone di permukaan air?

Sayangnya untuk sekarang ini, masih jarang drone yang memiliki fitur anti air. Terlebih jika kamera yang dibawa tidak memiliki pelindung. Sudah bisa dipastikan bahwa kameramu juga akan ikut konslet.

Buat kamu yang suka mengambil foto dan video di atas laut atau permukaan air, sepertinya kamu membutuhkan alat atau aksesoris paling baru untuk mendaratkan drone mu diatas permukaan air.

Adalah DroneRafts Water Strider, sebuah aksesoris paling baru drone yang berfungsi sebagai pengaman ketika drone mu mendarat di atas permukaan air.

 

 

Menariknya, ketika mendarat di atas permukaan air, kamera drone akan tetap kering serta tidak menyentuh air sedikitpun. Dengan begitu kamu akan lebih tenang ketika bermain drone di kawasan laut. Hebatnya lagi, kamu hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk memasang dan melepaskan DroneRafts dari body dronemu.

Selain pada permukaan air, DroneRafts ini juga bisa mengamankan dronemu ketika mendarat di permukaan tanah yang penuh dengan bebatuan, di permukaan salju, dan masih banyak lagi.

 

 

Lihat video menarik dari DroneRafts di bawah ni.

 

 

DroneRafts dirancang khusus untuk dua seri drone paling laris dari DJI, yaitu DJI Phantom 3 dan DJI Phantom 4. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan jika kamu memiliki drone dengan bentuk yang hampir mirip DJI Phantom 3/DJI Phantom 4 tetap bisa menggunakan DroneRafts.

 

 

Saat ini DrineRafts sudah bisa dibeli melalui situs Amazon dengan harga $139 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Tertarik?

(FM)

Baca Juga: 

Perkenalkan Ini Dji Phantom 4, Drone Terbaru Yang Dapat Menghindari Rintangan Dengan Sendirinya

DJI Mavic Pro, Drone Lipat Terbaik yang Harus Kamu Miliki

DJI Focus, Alat Baru Filmmaker Menyesuaikan Focus Kamera dari Jauh!

Drone PowerEgg, Telur Terbang yang Punya Kamera 4K

GoPro Karma, Drone Dengan Stabilisasi Video Terbaik

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close