Uncategorized

Dua Film Sensasional Terbaru, Captain America: Civil War dan Batman V. Superman: Dawn of Justice, Mana Diantaranya Yang Terhebat?

Minggu ini bagi kamu yang menjadi penikmat film tentu dihebohkan dengan kemunculan dua trailer dari film Captain America: Civil War, dengan kehadiran Spider-Man baru yang diperankan oleh Tom Holland. Sedangkan dilain sisi Dawn of Justice mempertemukan dua Super Hero, yakni Batman yang dibintangi oleh Ben Affleck, melawan Superman yang diperankan oleh Henry Cavill.  Namun, penikmat film sepertimu pasti akan bertanya, film superhero manakah yang terhebat? Captain America: Civil War atau Batman V. Superman: Dawn of Justice? Bahkan muncul juga pertanyaan, Menang mana antara Batman dengan Superman?   

Lihat Juga : Ini Jawaban Henry Cavill, Tentang Batman vs Superman Siapa Yang Akan Menang!

Menurut penulis naskah skenario Civil War, Mark Millar melalui akun twitternya mengatakan jika trailer terbaru Civil War belum dapat mengalahkan trailer Batman V. Superman. Dia pun mengaku lebih menyukai trailer ini dari pahlawan DC Comics.

Dikutip dari  Comicbook, Jumat (11/3/2016), “Harus aku katakan bahwa BVS (Batman V. Superman) telah mengalahkan Civil War dalam trailernya. Aku telah menantikan sepanjang hidupku untuk melihat Batman melompat melalui jendela dan menumpas para penjahat seperti itu.”

Lihat juga: Gambaran Film Captain America: Civil War

Kicauan Mark tersebut juga mendapat respons berbeda dari followersnya. Salah satunya, respons yang ditulis oleh followers Mark, “Civil War terlihat seperti 8 orang  yang sedang bertarung di tempat parkir. Namun, BvS terlihat seperti ‘Crazy’, semuanya benar-benar terjadi.”

Lihat juga: Nonton Film Batman V. Superman Lebih Seru dengan Kaos dan Topi Dari Bergambar Superhero Ini, Kamu Bisa Mendapatkan Hanya Dengan Membeli 2 Botol Minuman!

batman dan superman

Untuk membuktikan siapa diantara kedua Film ini yang terhebat, kamu tentu masih harus bersabar menunggu kedua film tersebut bisa ditonton. Batman V. Superman: Dawn of Justice akan tayang terlebih dahulu pada tanggal 25 Maret 2016 sedangkan untuk perang saudara dalam film Captain America: Civil War menyusul pada tanggal 6 Mei 2016.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close