Siapa sih yang tidak tahu London Love Story? Sebuah film drama yang menceritakan kisah cinta remaja dua anak manusia. Film ini termasuk dalam kategori film terlaris Indonesia loh, PiBi. Sangking banyaknya penggemar, sehingga pihak Rumah Produksi mengeluarkan sekuelnya yaitu London Love Story 2 pada 2017 lalu.

Kabar punya kabar, yang membuat film ini bisa laris manis itu dikarenakan kisah yang sangat mendayu-dayu serta akting yang nyaris sempurna dari setiap aktor serta aktrisnya. Kisah utamanya, London Love Story menceritakan tentang percintaan Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Hubungan mereka bisa dikatakan sebagai hubungan yang tidak biasa karena prosesnya cukup rumit. Banyak lika-liku yang harus mereka jalani hingga akhirnya mereka bisa bersatu dalam sebuah ikatan asmara.

Buat kamu yang sudah pernah nonton, pasti tahu deh gimana romantisnya film ini. Nah, kabar baiknya adalah Screenplay Films telah selesai menggarap sekuel film ini dengan judul London Love Story 3. Yahai, sang sutradara, Asep Kusdinar beserta seluruh kru yang bertugas, secara resmi mengatakan kalau film ini akan tayang pada tanggal 1 Februari 2018. Jadi, kamu harus nonton ya, PiBi!

Untuk jalan ceritanya masih menceritakan kisah Dave dan Caramel. Hanya saja kali ini mereka berdua yang telah menjalin asmara, ingin memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Kepulangan mereka memiliki sebuah misi penting, yakni melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, dalam proses ke hubungan yang lebih serius, hadir seorang pria yang bernama Rio. Pria tersebut diam-diam menaruh hati kepada Caramel dan berusaha merayunya sehingga Dave sedikit cemburu.

Dalam film ini, sang sutradara masih menggunakan pemain lama dan ketambahan beberapa wajah baru di dalamnya. Jadi, bagi kamu yang ngaku penggemar film London Love Story, kamu wajib nonton sekuelnya ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar