Uncategorized

Dusun Bambu, Sensasi Makan Di Dalam Sangkar Burung, Tepi Danau dan Panorama Gunung!

Kota Bandung sangat terkenal akan wisata alam, kuliner dan menjadi surga belanja. Selain itu, kota yang dikenal dengan julukan Kota Kembang ini juga memiliki tempat makan yang asik dengan makanan dan pemandangan yang ciamik!. Salah satunya adalah Dusun Bambu Family Leisure. Terletak di kaki Gunung Burangrang Cisarua Lembang, tempat ini menyajikan tempat wisata yang dilengkapi dengan restoran, villa dan fasilitas lainnya. Keunikan lainnya, Dusun Bambu menawarkan sensasi makan di dalam sangkar burung, tepi danau dan panorama gunung yang indah. Sensasi makan yang tak akan terlupakan!

Berikut ini adalah restoran-restoran yang ada di Dusun Bambu Family Leisure Park:

1. Lutung Kasarung

Keindahan Desain Lutung Kasarung (Sumber: Qraved)

Bosan dengan suasana makanan yang gitu-gitu aja? Lutung Kasarung menawarkan suasana yang berbeda, yaitu makan di dalam sangkar burung!.  Restoran Lutung Kasarung ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki momen romantis bersama pasangan, tempat ini juga sering dijadikan tempat pemotretan prewedding. Makanan yang ditawarkan oleh Lutung Kasarung adalah makanan Sunda dan Internasional. Arsitektur di resto ini sungguh menarik, setiap ruangan makannya dirancang berbentuk oval dan dibalut dengan ranting-ranting pohon layaknya sangkar burung. Dari satu ruangan makan ke ruangan makan lainnya akan dihubungkan oleh jembatan kayu. Nah, spot inilah yang sering dijadikan tempat berfoto.

2. Purbasari

Purbasari, Tempat Makan di Tepi Danau (Sumber: Tempat Wisata di Bandung)

 

Purbasari bukan merk produk kecantikan kulit yang terkenal itu ya. Hehehee. Purbasari merupakan salah satu restoran yang ada di Dusun Bambu yang menawarkan konsep makan ala Sunda secara lesehan yang berada di tepi danau. Menu makanan yang bisa kamu cicipi di sini adalah Ayam Goreng, Tempe Bacem, Karedok, Pepes Jamur, Sepat Cabai Hijau dan makanan ala Sunda lainnya, lengkap dengan sambal mentah terasi khas Sunda yang mantap!.

 

3. Café Burangrang Dapur Indonesia

Café Burangrang Dapur Indonesia (Sumber: Mawa Holiday)

Café Burangrang Dapur Indonesia adalah tempat makan terbesar di Dusun Bambu. Lokasinya berada di area perbukitan, sehingga kamu bisa makan sambil melihat panorama Gunung Burangrang yang begitu indah dan menakjubkan. Café Burangrang sering dijadikan tempat untuk sarapan, makan siang atau hanya sekedar duduk-duduk cantik sambil minum the dan kopi. Menu makanan favorit di Burangrang adalah Ayam Bakar Bambu Betutu, Cumi Ala Dusun Bambu, Nasi Bakar Kelapa Muda dan masih banyak lagi lainnya.

Setiap tempat makan memiliki jam operasional berbeda-beda. Untuk Lutung Kasarung buka mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore, Purbasari mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam dan Café Burangrang Dapur Indonesia mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Catat jangan sampai kelewatan ataupun tertukar jadwalnya ya!. Yuk liburan ke Bandung!

(TR)

Baca Juga:

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Hello Kitty Café Pertama Di Indonesia Telah Di Buka Di Jakarta!

Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

The Captain Urban Lounge Mengadakan Acara Amal dan Promo Selama Bulan Ramadan, Lho!

Shaburi Shabu-Shabu Restaurant, Makan Sepuasnya Gak Bikin Kantong Jebol!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close