Uncategorized

EA Mengumumkan Game Star Wars Terbaru Akan Hadir di Tahun 2017!

Kamu penggemar game Star Wars? Bersiaplah, karena tanggal 12 Juni 2016 Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa game Star Wars terbaru sedang dalam tahap pengerjaan. Rencananya, game Star Wars ini akan diluncurkan pada 2017 nanti!

Dalam Konferensi Pers Electronics Entertainment Expo (E3) yang berlangsung hari Minggu kemarin di Los Angeles Convention Center, EA menjelaskan kepada para penggemar game Star Wars bahwa studio mereka sedang mengembangkan game tersebut dari berbagai era dan genre.

DICE dan Motive Studios sedang Mengembangkan Game Terbaru Star Wars (youtube)

Group General Manager dari Motive Studios dan Visceral Games, Jade Raymond, juga mengunggah press release di situs resmi EA. Game baru Star Wars saat ini sedang dikerjakan oleh tim DICE yang juga merupakan pengembang game Battlefield 2. DICE yang merupakan perusahaan asal Swedia dan telah menjadi anak perusahaan EA tersebut berkolaborasi dengan Motive Studios yang bermarkas di Montreal, Kanada.

Motive Studios dan DICE sedang Mengembangkan Game Star Wars Terbaru (youtube)

Raymond menegaskan bahwa,”Tim kami di Motive Studios berkembang cepat dan sedang membuat beberapa kemajuan luar biasa dalam menciptakan tambahan-tambahan baru yang signifikan untuk game Star Wars.”

Sayangnya, Raymond belum mau memberikan detil lebih lanjut tentang tambahan seperti apa yang dimaksud, serta tanggal peluncurannya. Tapi, Raymond berani menjamin bahwa dalam menggarap game Star Wars, EA mendengarkan masukan-masukan yang selama ini mereka terima. Selain itu, EA juga mengeksplorasi area-area baru dengan tujuan menciptakan sebuah inovasi yang akan membuat penggemar game Star Wars bahagia!

EA Akan Memanjakanmu dengan Game Star Wars Terbarunya (youtube)

Selain itu, ada juga bocoran bahwa akan ada cerita baru untuk game aksi petualangan Star Wars di tahun 2018 nanti. Visceral Games, pengembang video games asal Amerika Serikat yang dimiliki EA, bertanggungjawab untuk misi tersebut. Visceral Games berkolaborasi dengan Story Team milik LucasFilm dan Amy Hennig (seorang pengarah dan penulis skenario video games yang sudah veteran).

Cerita Baru untuk Game Star Wars? (youtube)

Bocoran berikutnya adalah EA juga sedang berkolaborasi dengan Respawn Entertainment untuk menciptakan game Star Wars yang jauh lebih keren. Hal ini patut ditunggu karena Respawn Entertainment mengembangkan 3rd person action adventure game sendiri yang belum pernah dieksplorasi oleh EA. Jadi, kemungkinan besar hal yang sama akan diadopsi EA untuk game Star Wars!

Jade Raymond pun berjanji bahwa apapun genre yang kamu mainkan dan platform apapun yang kamu gunakan (PC, mobile, bahkan dengan perangkat VR), EA akan berusaha menyajikan game Star Wars terbaik untukmu.

Kalau kamu masih penasaran dengan perkembangan game Star Wars terbaru, tonton video berikut ini yang dijamin akan bikin kamu penggemar Star Wars semakin bahagia!

(RF/ST/FM)

Baca Juga:

Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Terungkap! Ini Spesifikasi dan Harga Playstation VR yang Akan Diluncurkan Oktober 2016!

Sniper Fury, Game Sniper Terbaru Game Loft. Tempat Untuk Berlatih Memberantas Teroris!

Gurih-gurih Nyoi!!! Game “Tahu Bulat” Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close