Uncategorized

Eau Thermale Avène Thermal Spring Water Untuk Kamu Yang Memiliki Kulit Sensitif!

Kenalan yuk sama produk favorit dan wajib para wanita! Avène Thermal Spring Water (ATSW) adalah salah satu produk favorit dan wajib bagi wanita, khususnya untuk yang memiliki kulit sensitif. Dilihat sekilas memang bentuknya seperti face spray biasa dan tak sedikit juga yang bertanya apa kegunaannya, apa hanya disemprot untuk ngebasahin muka tanpa ada manfaat yang berarti?. Eittss.. Manfaat ATSW ini sangat banyak sekali dan bisa digunakan lebih dari sekadar membasahi muka saja.

ATSW ini berasal dari air yang mengalir dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah Orb, bagian selatan Paris, Prancis. Mata air di pegunungan ini memiliki suhu konstan 25,6 derajat celcius, bebas dari kandungan mikroba dan memiliki pH7,5 (mendekati netral). Setiap produk Avène pasti memiliki Avène Thermal Spring Water sebagai kandungan utamanya.

Botol Spray ATSW (Sumber: Live Shop Travel)

Simak kegunaan dari ATSW di bawah ini yang dikutip dari Beauty Journal Sociolla:

1. Menenangkan Kulit Setelah Facial, Peeling, Atau Treatment Wajah Lainnya

ATSW berguna untuk menenangkan kulit wajah (Sumber: Merdeka)

ATSW memiliki kandungan yang mampu menenangkan kulit. Banyak klinik dan dermatologist yang menyarankan dan menggunakan ATSW pada pasiennya setelah melakukan treatment. Kulit kemerahan, kulit yang terasa perih atau gatal dapat diatasi dengan menggunakan ATSW. Di Prancis sendiri, Avène Hydrotherapy Center menangani ribuan pasien setiap tahunnya dengan berbagai treatment yang juga menggunakan ATSW untuk masalah kulit seperti atopic dermatitis, eksim, psoriasis, bekas luka, luka bakar, pasca-kanker, ichthyosis, dan masih banyak lagi.

 

2. Menyiapkan Kulit Sebelum Menggunakan Serum

Memaksimalkan kegunaan serum (Sumber: Skin)

Tak hanya dipakai sesudah membersihkan wajah, ATSW baik juga digunakan sesudah memakai toner, dan tepat sebelum serum. Dengan begitu, ATSW bekerja dengan mempersiapkan kulit sebelum menerima produk skincare lainnya. Saat kulit masih terasa lembap, pakaikan serum pada kulit wajah Anda.

 

3. Mengurangi Kepekatan Face Oil

ATSW berguna untuk mengurangi kulit berminyak (Sumber: Style Craze)

Nggak sedikit wanita yang sebenarnya ingin mencoba face oil atau produk perawatan kulit lain yang terbuat dari minyak esensial tapi keburu takut dengan kepekatan teksturnya. Padahal, kalau produknya bagus sayang kan kalau tidak dicoba? ATSW bisa membantu nih supaya face oil tidak lagi mengintimidasi! Cukup teteskan 2 – 4 face oil, lalu semprotkan sedikit ATSW. Tekstur minyak jadi lebih cair sehingga lebih nyaman digunakan pada kulit.

 

4. Melembutkan Rambut Yang Kering Dan Sulit Diatur

ATSW mampu untuk melembutkan dan mengatur rambut (Sumber: Vemale)

Tak hanya untuk wajah, ATSW ternyata dapat juga digunakan untuk rambut! Punya rambut kering dan sulit diatur? Coba semprotkan ATSW pada bagian rambut yang ingin dirapikan. Diamkan selama beberapa menit, lalu jika rambut sudah hampir kering, sisir secara perlahan. Terasa deh, rambut jadi lebih halus dan mudah disisir!

 

5. Membersihkan Luka

ATSW dapat digunakan untuk membersihkan luka (Sumber: Tips Hidup Sehat)

ATSW tak mampu meredakan kemerahan dan rasa gatal, namun juga baik digunakan untuk membersihkan luka dan mencegah timbulnya iritasi. Aqua Dolomiae yang merupakan microflora unik dalam ATSW mampu menenangkan kulit dan mencegah terjadinya peradangan.

 

6. Mengompres Jerawat

ATSW mampu meredakan jerawat yang meradang (Sumber: Arivandilla)

Kalau ada jerawat yang lagi merah-merahnya, kamu menyemprotkan ATSW ini ke kapas, lalu gunakan sebagai kompres untuk jerawat. Diamkan beberapa menit, lalu angkat kapas jika terasa sudah cukup kering. Memang tidak bisa membuat jerawat langsung kempes sih, tapi merah jerawat jadi berkurang.

 

7. Membuat Makeup Terlihat Less Cakey

ATSW mampu menyamarkan makeup yang tebal (Sumber: Merdeka)

Pernah merasa makeup terlalu tebal? Kayaknya hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Niat awal ingin menggunakan full makeup untuk acara spesial, tapi malah terlalu banyak menggunakan foundation, atau bisa juga bedak terlalu tebal. Kalau sudah begitu, bisa-bisa wajah terlihat seperti memakai topeng, dan bukan tidak mungkin riasan jadi cakey. Untuk mengatasinya, tinggal semprotkan saja ATSW di seluruh permukaan kulit wajah. Dijamin makeup nggak terlihat “berat” lagi!

Avène Thermal Spring Water tersedia dalam 3 ukuran. Untuk ukuran 50 ml dibanderol seharga Rp. 108 ribu/botol, 150 ml seharga Rp. 178 ribu/botol, dan 300 ml seharga Rp. 238 ribu/botol. Memang agak pricey, tapi sepadan dengan hasil yang akan kamu rasakan. Kulit lembut dan cantik kini menjadi milik mu!. Kamu bisa langsung membeli produk ATSW di Sociolla secara online di website resminya di sini

(TR/ST)

Baca Juga:

Original Source, Produk Kecantikan Kulit yang 100% Natural dan Ramah Lingkungan!

3 Travel Kit dari “The Face Shop” Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

Komitmen Terbaru The Body Shop, Melahirkan Product “Enrich People, Product, and Planet”

Produk Baru: The Body Shop Beauty Essentials Vitamin E yang Membuat Kulitmu Menjadi Lebih Lembab dan Halus

Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close