CarsProducts Review

Edisi Terbatas Nissan GT-R Naomi Osaka Akan Dijual Januari Mendatang

Palingbaru- Buat kamu penggila mobil sport, wajib banget tahu informasi satu ini. Nissan telah mengumumkan akan merilis sedan sport legenda dengan nama GT-R Naomi Osaka. Rencananya mobil sport yang namanya diambil dari petenis asal jepang ini akan dirilis pada awal 2019 mendatang.

Sumber: www.carmudi.com

Dilansir dari Autoevolution, Nissan hanya membuat 50 unit GT-R Naomi Osaka yang hanya dipasarkan khusus untuk Jepang. GT-R Naomi Osaka ini memiliki basis yang diciptakan mengikuti GT-R Premium namun tentunya ada beberapa bagian yang dibuat berbeda.

Nissan memang belum memberikan informasi mengenai spesifikasi secara detail GT-R Naomi Osaka. Namun satu hal yang pasti, mobil ini akan dilengkapi dengan lampu-lampu LED high-mount stop lights pada spoiler belakang yang dilapisi karbon kering serta plat nomor dengan model emas di ruang mesin.

Sumber: You Tube

Untuk varian warnanya, Nissan GT-R Naomi Osaka hadir dengan warna Meteor Flake Black Pearl, Brilliant White Pearl, dan Midnight Opal.

Walaupun dijadwalkan dirilis pada Januari 2019 mendatang, namun Nissan sudah membuka keran pemesanan sejak Desember ini. Namun hingga saat ini belum diketahui kepastian harga tentang GT-R Naomi Osaka, namun dipastikan karena edisinya yang terbatas, mobil ini akan dijual dengan harga yang lebih tinggi.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close